🍁 𝐇𝐀𝐏𝐏𝐘 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐘 𝐆𝐔𝐘𝐒 🍁🌾,,,
"" braakk,,,
"aduh sakit banget pantat gue,, punya mata nggak sih loh,,tanggungjawab nih udah bikin gue jatuh,, kata anak manis yang ditabrak oleh seseorang,, dan dia belum melihat siapa yang menabrak nya.
"" kamu yang nabrak kok aku yang salah,, kata orang yang menabrak anak manis tadi.
Karena nggak Terima dia di salah kan ,, anak manis tadi pun bangkit dan menghadapi orang yang menabrak nya tadi.
" oh jadi om yang nabrak gue, kata anak manis lagi.
"" apaa,, kamu panggil apa tadi,, coba ulang sekali lagi,,kata yang nabrak anak manis.
"" coba ulang lagi,, kamu panggil apa tadi,, kata orang yang nabrak anak manis tadi
" om,,emang ada yang salah ya om. atau kana panggil phi tua saja ya,,Kata anak manis lagi,, dia heran orang yang menabrak nya kok marah dirinya di panggil om emang kenyataan gitu kan pikir anak manis.
"" umur ku belum 30 tahun,, dan kau seenaknya memanggilku phi tua,,kata pria tampan tadi.
"" lagian aku belum menikah,, kata pria tampan lagi.
" ha ha,, udah umur 30 tahun tp belum nikah yang benar aja phi tua,,biasanya umur segitu orang udah mengendong anaknya,,sedangkan phi tua masih sendiri,,nggak ada yang mau ya sama phi tua,,kasian banget sih,, phi tua mau gue bantuin nyari nya nggak,tetangga aku janda loh phi tua mau nggak,,dia janda anak satu loh masih cantik,,dadanya montok,,bibirnya macam bibir kudanil pantatnya bahenol pokoknya beuhh, mau nggak,,emang phi tua nggak takut ya jadi bujang lapuk hahaha,,kata anak manis sambil ketawa keras,, dia heran orang yang di depan nya ini udah tua tapi masih sendiri alias single.
" astaga kanaaa,,, kita nyariin loh kemana mana,, ternyata loh disini,, kata teman kana.
Ya,, orang yang ditabrak pria tampan tadi adalah kana atao lebih tepat nya.
**𝐠𝐮𝐥𝐟 𝐤𝐚𝐧𝐚𝐰𝐮𝐭 𝐭𝐫𝐚𝐢𝐩𝐢𝐩𝐚𝐭𝐭𝐚𝐧𝐚𝐩𝐨𝐧𝐠 **
anak tunggal keluarga traipipattanapong atau lebih tepatnya anak dari papa bernama.
**𝐁𝐫𝐢𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐧𝐚𝐰𝐮𝐭 𝐭𝐫𝐚𝐢𝐩𝐢𝐩𝐚𝐭𝐭𝐚𝐧𝐚𝐩𝐨𝐧𝐠 **
Dan mamanya bernama
**𝐟𝐚𝐲𝐞 𝐋𝐨𝐮𝐢𝐬 𝐓𝐫𝐚𝐢𝐩𝐢𝐩𝐚𝐭𝐭𝐚𝐧𝐚𝐩𝐨𝐧𝐠**
dan anak satu satunya di keluarga traipipattanapong.
🌾,,,,
"Eh,, maafkan teman kami om,, kata teman kana
" lo nggak papa kan,, bisik nat kepada kana, dia takut kana punya masalah sama orang yang didepan mereka.?
"" aku nggak papa,, cuma pantatku sakit banget ditabrak nya,, bisik kana kepada teman nya.
"Ya udah,,kita pergi aja dari sini,, bisik james temen kana
"" kok pergi,, mana bisa gitu,,dia harus tanggungjawab karena udah nabrak aku., bisik kana lagi pada temannya.
" loh tau nggak dia siapa,, kata nat
"" emang nya dia siapa,, kata kana
" dia mew suppasit mafia terkenal dengan kekejamannya, bisik james pada kana.!
Ya benar yang menabrak kana tadi adalah ** mew suppasit jongchevevat ** anak dari dady ** Daniel Craig jongchevevat** dan mommy ** Clarissa jil jongchevevat** dan dia anak pertama dari dua bersaudara.!
Abaikan nama nya ya 👌😄😄
"" terus gimana,, bisik kana
" kita pergi aja,, ayok ajak james dan nat lagi kepada kana
" kenapa bisik bisik hahh,,, bentak mew kepada mereka bertiga
" eh eng,,nggak om,, kita cuma minta maaf om klo teman kami salah klo gitu permisi om,, kata nat langsung menarik kana dan james untuk pergi dari situ.
" anak anak jaman sekarang nggak ada sopan sopan nya sama orang tua,, eh kok tua sih,, aku kan masih muda,, awas klo ketemu lagi kurang ajar banget ngatain aku tua, kata mew pada diri nya sendiri
🌾,,,,
""Mama papa kana pulanggg,, panggil kana kepada orang tuanya
" tuan muda sudah pulang,, tanya bibi maid
"" kok sepi bi,,,,mama sama papa mana kok nggak ada,, tanya kana kepada bibi maid dirumah nya
" nyonya sama tuan besar lagi pergi mau berjumpa dengan temannya,, tuan muda ad yg di butuh kan,,biar bibi siapkan,, kata bibi yang bernama mook,,dia adalah kepala maid di keluarga traipipattanapong. Dan dia udah bekerja lama bahkan sebelum kana lahir,,
"" kana cuma mau sirup dingin aja bisa,, kata kana
" tunggu sebentar bibi ambilin dulu,, kata bibi
"" aduh pinggang gue,, untung nggak kenapa napa,, awas lo phi tua gue bales loh..kok bisa sial banget sih hari ini bisa ketemu,,phi tua galak nya minta ampun mana serem lagi,,apa tadi kata nat dan james,,mafia,,Kata kana lagi.!
" tapi om tadi ganteng banget,, nggak nggak mikir apa sih gue masa gue mikirin phi tua tadi sih,, nggak nggak,, ihh amit amit, kata bergidik ngeri
𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐚𝐧𝐝 𝐤𝐨𝐦𝐞𝐧𝐭𝐚𝐫 𝐠𝐮𝐲𝐬 😘
𝐒𝐞𝐞 𝐲𝐨𝐮 𝐧𝐞𝐱𝐭 𝐩𝐚𝐫𝐭 🌿
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Pretty Boy
Short Story🌻"phi jelek,, jangan mendekat klo nggak kana lompat nih. " ☀"coba aja kaya berani aja. " 🌻" phi mew nyebelin ah,, kana mau bobok aja. " ☀" ya Tuhan,, kuatkanlah aku gimana aku bisa bertahan dengan bocah manja ini seumur hidup,, duluan mati yang ad...