pert 9

14 3 0
                                    

↷✦; w e l c o m e ❞

" apa kabar honey sapa haruke

🌻 baik sangat baik gimana keadaan tuan yakuza disana. tanya mana.

"aduh hatiku sakit mendengar kamu menanyakan keadaan laki-laki lain.dramatis haruke

🌻 tuan yakuza itu ayah ku. walaupun dia ayah angkat ku tetap dia ayah ku juga.itu klo love lupa.kata kana sewot

" maaf honey,,kamu serius sekali.sambil mendekati kana dan mencium pipi kana yang tembil itu.

keadaan ayah baik baik saja cuma.dia selalu menanyakan mu.Jawab haruke.

gimana keadaan mu dan keponakan ku tuan mile.tanya haruke kepada mile.

" sangat baik. tuan haruke.

Sekarang mereka sudah sekolah di taman kanak-kanak.jawab mile atas pertanyaannya tadi.

" oh bagus sekali, aku ingin sekali berjumpa dengan mereka,, kira kira apa yang mereka sukai tuan mile.tanya haruke lagi

🌻 love kasih saja mobil sport dan motor sport keluaran baru pasti mereka suka, jawab kana santai.

" oho,,jangan berlagak kayak orang tak punya apa apa honey.


🌻 seharusnya kana yang ngomong seperti itu. Love jangan kaya orang miskin.masa keponakan nya minta mobil dan motor sport aja perlu dipertanyakan.jawab kana ketes

"ini beneran untuk anak nya  atau untuk papanya .tanya haruke sedikit menyindir.

🌻 nggak usah menyindir klo nggak iklas nggak usah nanya.jawab kana sewot.

"Ya ya nanti kita pesan kan sesuai dengan keinginan mereka. Pasrah haruke



༺♡༻

" maaf atas keterlambatan ku tuan haruke. Seseorang meminta maaf atas keterlambatan nya.

" oh nggak papa tuan bright.jwb haruke

🌻/" phi bright/bright  panggil kana dan mile
merasakan nama nya dipanggil bright pun menoleh kebelakang, betapa terkejutnya bright melihat kana dan mile.

" kana kenapa kamu ada di sini, kata bright khawatir sambil melirik haruke. dia takut tuan haruke  akan membuat macam macam dengan kana.

🌻 nggak usah melihat tuan haruke seperti itu. seharusnya kana yang bertanya. kenapa phi ada di sini.apa phi datang sendiri.oh jadi phi dari kelompok mafia blackswan ya.bukanya pemimpin mereka phi mew ya.tanya  kana.


"Iya tapi phi mew nggak bisa datang karena lagi ada urusan dengan jane.jawab bright jujur sambil melirik ke arah kana.tapi sayang yang diliatin malah sibuk ngobrol dengan haruke.bahkan kana nampak cuek.

" eh tunggu gimana kana bisa tau phi mew pemimpin blackswan.tanya bright penasaran



" apa sudah bisa kita mulai honey.tanya haruke
ingat katamu honey klo aku menang kamu akan bersama ku malam ini.

🌻 off course .dan klo aku yang menang love tau sendiri kan apa yang harus love lakukan.tanya kana

" kana apa yang sebenarnya terjadi kenapa kamu ada di sini.tanya bright

🌻 apa kamu nggak ingat siapa saja yang boleh masuk ke ruangan ini.tanya kana tanpa melihat kearah bright

" ingat blackswan. Blanck tiger.dan phoniek.tapi siapa pemimpin kelompok mafia phoniek.tanya bright.

" maaf tuan bright.kita langsung aja.kenalkan gulf kanawut traipipattanapong.atau kanawut ichikawa KETUA mafia phoniek.

Pernyataan itu membuat bright terkejut bukan main.jadi kana selama ini adalah mafia nomor 1 di Asia.,,jd pemimpin phoniek selama ini ada di samping mereka sendiri.yang artinya dia tau semua tentang dia dan mew.apa kana sudah ingat semua nya.pikir bright.

Love Pretty Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang