part 4

35 6 0
                                    

🌷𝐒𝐄𝐋𝐀𝐌𝐀𝐓 𝐌𝐄𝐌𝐁𝐀𝐂𝐀 🌷

Ddoorrrr,,,,, terdengar suara tembakan

🌻 phi nggak papa,, tanya kana khawatir kepada bright.

"Phi nggak papa kamu sendiri gimana,, ya ampun kanaa,,,tanganmu."khawatir bright.,gimana nggak khawatir coba jika tangan orang yang disukai nya terkena tembakan yang seharusnya dia yang jadi sasaran tembakan itu,,tapi karena kana mendorongnya, jadi lah kana yang terkena tembakan itu.

🌻 kana nggak papa phi bright,, jangan khawatir kana baik baik saja,," tutur kana ya walaupun kana harus menahan sakit tp tidak ditunjukkan nya pada bright,,karena takut bright khawatir pada nya,

🌻 tapi phi siapa yang melakukan ini,, tanya kana.

" ngga usah pikir kan itu kita kerumah sakit sekarang,, phi nggak mau terjadi sesuatu dengan kana,, ayokk.

' aku harus cari tau siapa mereka dan siapa dalangnya,, 'batin bright

Sesampainya di rumah sakit,, kana langsung ditangani oleh dokter,, dan luka kana pun harus di obati dan di jait oleh dokter,,karena luka nya agak dalam,ya walaupun nggak ada pelurunya tapi goresan nya dalam,,dan kana harus menginap di rumah sakit,sampai impusnya habis, walaupun kana bersikeras ingin pulang tapi bright nggak mau ambil resiko,,jd dengan berat hati kana mengiyakan bright.

" maaf ya,, padahal ini hari pertama kita ketemu,tapi udah terjadi hal seperti ini,,jujur phi bingung phi juga nggak tau apa yang terjadi,,dan siapa mereka apa tujuan nya, kenapa mereka melakukan ini ke kita,tutur bright pada kana,,jujur dia menyesal atas kejadian ini,,tapi pikiran bright sekarang adalah siapa yang melakukannya, kenapa sasaran nya adalah dia, apa musuh phi nya, klo iya gimana klo terjadi sesuatu dengan kana.

Dia harus membicarakan hal ini dengan phinya, dia takut sasaran selanjutnya adalah kana, karena mereka udah tau kedekatan nya dengan kana.

" istirahat lah nanti klo impusnya habis phi antar kamu pulang, maaf ya jalan jalan kita jadi terganggu, phi janji lain lain phi akan menggantikan hari ini oke, tutur bright lagi pada kana karena dia nggak mau kana  kecewa.

🌻 oke phi kana nggak papa ko, lain kali hubungi kana aja klo phi mau pergi, kata kana kepada bright sebelum dia benar-benar tidur karena efek obat yang diberikan dokter kepada nya.

Setelah kana tertidur bright pun pergi,, tapi sebelum pergi dia udah menyuruh bodyguard untuk menjaga kana di depan pintu. Karena dia harus pergi ke markas phi nya.

◦✽✦✽.◦.✽✦✽.

' selamat siang bos,, sapa bodyguard

"Phi mew ada,

'Ada bos,,beliau ada di dalam, jawab bodyguard

" phii,, panggil bright

☀ emm,, bukan nya kamu lagi jalan jalan tadi ngapain kesini, tanya mew kepada bright.

"Phi,,tadi di mall ada yang mau  nembak aku,,kata bright kedepoin. dan itu bikin mew terkejut.

☀ tapi kamu nggak papa kan, tanya mew

" aku sih nggak papa, tapi tidak dengan kana,,kana terluka di lengan nya karena tembakan itu,yang seharus nya aku sasaran mereka,tapi  kana dengan cepat mendorongku,terakhir kana yang kena tembakan itu,"

pengakuan bright bikin mew terkejut dan khawatir, apa musuh nya udah mulai beraksi.gimana klo besok mereka akan melakukan hal yang sama,,nggak,, dia harus menjaga mereka semua, terutama kana dia nggak mau terjadi sesuatu dengan kana apalagi kejadian ini waktu kana pergi dengan bright nongnya, musuh mereka bakal jadikan kana kelemahan mereka,,belum selesai dengan pikiran nya,pintu terbuka dan itu adalah daddy nya.

Love Pretty Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang