part 2

40 5 0
                                    

🎍 𝐒𝐄𝐋𝐀𝐌𝐀𝐓 𝐌𝐄𝐌𝐁𝐀𝐂𝐀 🎍

🍂***

🌻 papa sama mama dari mana,, tanya kana kepada orang tua nya

"" tadi jumpa teman papa sebentar udah itu kekantor,, kenapa tanya mama.

🌻 ohh,,

" oh ya sayang ada teman papa mau datang,, kamu jangan ke mana mana ya,, kata papa kana kepada anak nya.

🌻 yahh,, padahal kana udah janjian sama mild mau ke mall,, kata kana.

" kan bisa pergi lain kali sayang,,lagian teman papa kan,,nggak pernah datang ke sini baru kali ini dia berkunjung ke rumah kita. Kata papa lagi.

""Ya sayang benar kata papa,, besok kamu kan bisa pergi lg bareng mild,, lagian ada yang mau papa kenalin  sama kamu nanti jadi kamu harus ada, kata mama lagi.

🌻 yaudah deh,, emang mereka datang kapan pa ma,, tanya kana.

"" nanti malam sayang,, yaudah papa sama mama mau ke kamar dulu,, mau ganti baju kan mau masak untuk persiapan untuk nanti malam, kata mama.

****

"" malam jeng, maaf kita datangnya agak telat,, karena nunggu anak sulung ku dulu dari luar kota., kata mama rissa

"" nggak apa apa jeng,,ayo masuk anggap aja rumah sendiri,, kata mama gaya

" anak mu mana bro kok nggak keliatan,, tanya papa daniel

" ma kana mana kenapa belum turun,, tanya papa brian.

"" oh itu,, kana katanya keluar sebentar mau beli jajan katanya,,di minimarket depan, kata mama faye lagi.

"" mew mana dad,, tanya mama rissa kepada suaminya

" katanya sih tadi udah mau sampai,, kata daddy Daniel.

****

Braakk,,,

🌻aduhh,, eh phi tua, kayaknya phi tua doyan banget sih nabrak,,punya dendam apa sih sama gue,, perasaan tiap ketemu phi tua hobi nya nabrak mulu, kata kana

☀ hehh, bocah nggak salah yang ada aku yang bertanya ke kamu, hobi banget nabrak orang, kata mew sewot

🌻 bocah, bocah yang ada phi yang ketuaan, enak  aja manggil gue bocah, gua ini udah kelas 3 SMA, enak aja di panggil bocah,,klo bocah tu masih sekolah dasar,,awas gue mau pulang udah nabrak nggak mau tanggungjawab,,rasain tuh kotor kan bajunya,,untung  nggak kena baju kana,,dia yang salah dia yang sewot minimal minta maaf kek,,, dasar orang tua anehh, ku sumpahin nggak dapat jodoh,,kata kana lagi sambil keluar sambil ngedumel.

☀ Yakk bocah,, tanggungjawab awas ya klo ketemu lagi,, ku sumpahin nggak laku loh,,brengsek,,gimana ini kotor lagi bajuku,,gimana mau ke tempat teman mommy klo bajunya kotor gini,,apa aku pulang aja ya ,nggak nggak,,klo pulang yang ada nanti mommy ceramahin  aku lagi,,ya udah deh pergi aja sampai ke sana kan,,bisa aku pinjam kamar mandi,, tunggu pembalasan ku bocah.

🌻 emang enak rasain tuh,, udah nabrak nggak mau minta maaf, sewot kana.

****

"" eh kana udah pulang sayang,, tanya mama faye pada anak nya.

Tapi belum sempat menjawab pertanyaan mamanya,,dia bertemu lagi dengan phi tua yang menabrak nya tadi.

☀ heh bocah ngapain lu sini,, tanya mew.

🌻seharusnya kana yang nanya,,ngapain phi tua dirumah kana, heran kana kok bisa phi tua nyebelin ada dirumah nya.

"" kalian udah kenal, tanya mama mew kepada mereka berdua.

Love Pretty Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang