part 12

5 4 0
                                    





➤; ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ ᴛᴏ ᴛʜɪs ʙʟᴏɢ.↶



Ruang meeting...

Setelah meeting selesai..semuanya sudah siap siap untuk keluar dari ruang meeting.tapi tidak dengan mew kana dan tuan mike.sebelum mew mengeluarkan suara nya tuan mike lebih dulu mengeluarkan suara nya

" maaf tuan kana saya tidak bermaksud.tapi kenapa bisa ceo perusahaan k-ishikanawa anda yang memimpin.bukan kah yang punya perusahaan k-ishikanawa adalah tuan josh wayarv.tanya tuan mike sedang kan mew memperhatikan saja jujur mew juga pingin tau tapi pertanyaan itu keduluan tuan mike.

🌻 tuan mike benar.dulu memang perusahaan k-ishikanawa phi josh yang memimpinnya.itu karena waktu pertama saya mendirikan perusahaan k-ishikanawa itu saya masih sekolah menengah pertama.jadi saya percayakan perusahaan k-ishikanawa kepada nya.

dan 6 tahun lalu karena ada insiden yang nggak bisa saya cerita kan kesemua orang.yang pasti setelah kejadian itu perusahaan  dipimipin oleh yin anand.karena phi josh menghilang begitu saja bahkan sekretaris nya juga menghilang.dan baru  2 tahun lalu saya ambil alih kepemimpinan itu lagi.cerita kana kepada tuan mike.?

tuan mike benar benar  takjub selain cantik ternyata kana juga giat.buktinya diumur masih muda, kana sudah berhasil membangun perusahaan sebesar perusahaan k-ishikanawa.yang di mana perusahaan k-ishikanawa bisa di bilang perusahaan terbesar kedua di Asia.setelah perusahaan Mk-corp dimana perusahaan itu dipimpin oleh mew suppasit jongchevevat.

" apa anda sudah menikah dengan seorang atau anda sudah punya pasangan tuan kanawut.maaf klo pertanyaan saya menyinggung anda tuan kanawut.karena orang secantik anda belum memiliki pasangan..tutur tuan mike

*' apa maksud pertanyaan mu   tuan mike.batin mew

🌻 tuan mike bisa ngegombal juga ya.panggil kana aja biar enak ngobrol nya.jawab kana

" benar juga tuan...eh kana maksudnya.tutur tuan mike sambil tertawa renyah.

gimana dengan anda tuan mew.aku dengar anda lagi dekat dengan seorang  yang bernama jane.apa itu benar adanya tuan mew.tanya tuan mike kepada mew.

☀maaf tuan mike saya memang lagi mendekati seseorang tapi...i omongan mew terpotong ketika kana bersuara.

" tuan haruke menunggumu di lobi.kata mile kepada kana.

🌻 bilangin phi haruke untuk menunggu sebentar lagi.kana akan turun.bisik kana kepada mile.

"apa dia kekasihmu.tanya tuan mike.

🌻 yang jelas saya sangat sayang pada nya....

sebenarnya saya sudah pernah menikah dengan seseorang.tapi saya...maafkan saya tuan mike.saya nggak bisa menceritakan nya..

yang pasti tuan mike bisa prediksi saja sendiri tentang pernikahan yang dijodohkan oleh orang tua.

klo begitu saya pamit dulu tuan mike..tuan mew..maaf karena seseorang sudah menunggu saya di lobby.pamit kana pada tuan mike dan mew dan dia langsung pergi dari ruang meeting.

" klo begitu saya pamit dulu tuan mew. pamit tuan mike kepada mew.

☀ silahkan tuan mike.Terima kasih kerja sama nya.jawab mew.

Tinggallah mew sendiri diruangan itu.mew masih kepikiran tentang pembicaraan kana dengan tuan mike.apa kana sudah mengingat semuanya.kenapa kana bisa mengingat kejadian 6 tahun lalu.

*" apa kana sudah mengingat semuanya..klo dia mengingat semuanya kenapa dia bersikap biasa aja.seolah olah kami tidak saling mengenal.segitu kecewa kamu pada phi kana sampai waktu meeting kamu nggak mau melirik phi sedikitpun.

atau kana benar benar akan menjauh dari ku setelah dia mengingat semuanya..nggak..nggak...kana hanya milikku siapa pun tidak boleh memiliki nya.kana hanya milik miu suppasit jongchevevat..hnya mew yang boleh memiliki seorang gulf kanawut traipipattanaponga.perang batin mew lagi.

aku harus bicarakan tentang hal ini dengan mommy dan daddy..gimana klo kana jumpa dengan Jane atau kao.nggak..nggak..aku harus memperketat penjagaan kana.
mew langsung menelpon seseorang.?

☀ perketat penjagaan untuk istriku.kata mew pada seseorang.

setelah mengatakan itu mew menutup telpon nya.dia langsung pergi dari kantor nya.

"" permisi boss nanti jam 3 ada meeting di cafe wanjai deng...an...ucapan sekretaris terpotong oleh omongan mew.

☀ batalkan.. Satu kata yang keluar dari mulut mew.dia langsung pergi dari ruangannya

dia langsung pergi dari ruangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa follow vote and komen 💗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa follow vote and komen 💗

See you next part 👍

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 8 hours ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love Pretty Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang