part 10

20 5 0
                                    

↷✦; w e l c o m e ❞

🌻 eghh,,, lenguh kana dari tidur nya

" sudah bangun honey, tanya haruke

🌻 ummm,,,,

" mau kemana..tanya haruke

🌻 mau pulang.mau antar sikembar sekolah.jawab kana

" aku ikut ngantar boleh.

🌻 oke, phi siap siap sana.klo kelamaan kasian nanti si kembar bisa telat ke sekolah nya. Jawab kana

Setelah 20 menit akhirnya mereka berangkat untuk menjemput dan mengantarkan si kembar dengan satu mobil dan dikawal dengan 3 mobil lainnya.

🌺/🦁 papa, panggil sikembar kepada papa nya.

🌻 halo kesayangan papa.udah siap tanya kana.

🌺/🦁 siapppp, jawab mereka girang.

🌻/" ayo kita berangkat nanti terlambat.kata kana dan haruke.

Dari kejauhan seseorang memperhatikan mereka dia adalah bright.sebenarnya dia juga mau ketemu keponakan nya.tapi dia takut klo kana marah dengan nya karena dia belum minta izin kepada kana.

" lihatlah phi mereka sudah besar sekarang bahkan mereka udah bersekolah sekarang.sedangkan phi sendiri.tidak tau klo phi punya anak dan mereka sudah bersekolah sekarang.apa ini karma untuk mu phi.karena mereka lahir dari hasil perkosaan phi mew waktu mabuk.kumohon berjuang dan memohon lah phi supaya kana mau memaafkan phi.

klo phi mew liat kana mesra sama cowok lain ku yakin akan ada perang Dunia yang keberapa nih.tanya bright pada diri sendiri.

༺♡༻

🌻 mama orang ganteng pulang....teriak kana menggelegar di rumah nya.kana langsung merebahkan kepala nya diatas paha mama faye

"" loh sayang.udah pulang udah makan.mama masak kesukaan kamu nih.tutur mama sambil membelai rambut hitam anak nya.

🌻 udah ma tadi bareng phi haruke.jawab kana ke pada mama nya.

"" haruke ada di thailand, kenapa nggak kasih tau mama sih klo dia ada di thailand.apa dia nggak merindukan mama.sedih mama bertanya.

🌻 paling bentar lagi juga nongol orang nya.nggak usah sedih gitu jelek tau.jwb kana

" spada orang ganteng datang...ehh mama....halo ma apa kabar ..mama kok makin cantik aja sih...haruke rindu banget loh sama mama. Sapa haruke kepada mama faye.

🌻 tuhkan kana bilang juga apa.
nggak usah berisik.phi pikir ni hutan.uhh,, sakit ma.. Teriak kana waktu pahanya kena cubitan maut dari mamanya.

"" nggak sadar diri.jeles mama faye kepada anak nya padahal dia pun sama.

" bener tu sama sama satu spesies itu nggak boleh saling mengejek.iya kan mamaku yang cantik.tanya haruke ngegombal.

""ngga usah ngegombal klo ujung ujungnya minta dimasakin makanan kesukaan kamu.jawab mama

" mama bisa aja.kan mama tau sendiri klo haruke ke thailand pasti masakan mama yang aku cari.masakan mama itu the beast banget pokoknya.jawab haruke.



༺♡༻

"" loh kalian mau kemana udah malam.tanya mama.

"/🌻 mau ke sirkuit balap bentar ma.jawab mereka barengan.

"" pulang nya jngan kemaleman.nanti sikembar nyariin.mereka nggak bisa tidur klo nggak ada papa disamping mereka.tutur mama faye kepada anak nya.

"" haruke nginep di sini kan.

" iya mama. haruke masih rindu sama mama papa dan kana juga.

🌻 kita pergi dulu ma.kata kana pamit sama mama nya.

" mau naik motor apa mobil nih.tanya haruke.

🌻 motor aja.jwb kana.

"OKE

asyik dengan obrolan..mereka tidak sadar klo seseorang memperhatikan mereka.dia adalah mew.
setiap malam setiap pulang dari kantor ataupun markas nya mew selalu singgah ke rumah kana.walaupun hanya bisa menatap diam2 dia akan melakukan apapun yang penting kana aman dan baik baik saja.

mew sadar dia telah melukai hati istrinya.pasti sakit banget jadi kana.diselingkuhin dituduh hamil anak orang lain.penculikan.koma.amnesia.

padahal anak itu ada karena ulahnya sendiri. ingin rasanya dunia diputar kembali.

Penampilan kana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penampilan kana

Penampilan kana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penampilan mew

Jangan lupa follow vote and komen!!

See you next part 👍

Love Pretty Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang