↷✦; w e l c o m e ❞
Mew belum sadar klo dia berada bersebelahan dengan meja kana saking fokusnya pada meeting bersama kliennya,,bahkan mew tidak sadar dari tadi kana memperhatikannya dengan Jane yang nggak pernah melepaskan lengan nya.
.kana berfikir "tidak seberhaganya kah kana dihatimu phi, apa di hati phi nggak ada kana sedikit pun," batin kana sedih mengenang masa pernikahan nya dengan mew.apa keadaan ini yang mereka mau untuk kehidupan mereka masi.
Flashback on
Cerita sebelum kejadian kana menghilang dan amnesia.
mereka menikah atas dasarnya kemauan orang tua mereka masing-masing,tapi belum genap sebulan pernikahan mereka mew udah membawa selingkuhan nya kerumah,bahkan mew rela membawa perempuan lain kerumah mereka tinggal bahkan mew tidur bersama perempuan itu dalam satu kamar, apa mew melupakan hubungan pernikahan mereka.
walau kana menikah dengan mew karena jodohan orang tua,,tp kana udah berjanji untuk jadi istri/ suami yang baik untuk pasangan nya,walaupun tidak ada kata cinta didalam nya, tp dia berjanji dan berusaha akan mencintai suaminya.
tapi apa yang dia dapat suaminya menghianati pernikahan mereka dengan berselingkuh dengan sekretaris nya sendiri yang adalah teman masa kuliah,,hati istri mana yang nggak hancur berkeping-keping melihat suaminya membawa selingkuhannya kerumah mereka tinggal dan mereka tidur di satu tempat tidur yang seharusnya dia yang berada di situ.bahkan kana diperkosa dalam keadaan suaminya mabuk berat,mew prustasi karena merasa ditipu oleh teman nya sendiri. bahwa pacar sekaligus sekretaris nya ternyata istri teman nya sendiri.
waktu kana dinyatakan hamil,, mew sedang berada di luar negeri untuk kerja sama perusahaan nya, dia belum tau klo kana sedang hamil karena kana menyembunyikan kehamilan nya dengan orang lain termasuk suaminya sendiri,, sampai ke jadian kana ketahuan klo dia hamil 7 bulan dan mew menuduhnya selingkuh dengan laki-laki lain, dan terjadi lah kejadian mereka bertengkar hebat, daripada kenapa napa dengan janin nya lebih baik dia pergi ternyata seseorang memantau pergerakan mereka.
Setelah sampai di taman dekat kota kana duduk di bangku kosong dia menangis sambil mengusap perut nya yang sudah buncit seperti orang hamil 9 bulan padahal kandungannya baru 7 bulan. seseorang dengan senyum licik nya mendekati nya dan membius nya dari belakang,,kana pun pingsan dan mereka pun membawa kana dari situ,, mereka membawa kana ketengah hutan ke sebuah rumah kosong dan kotor disitulah kana di ikat.
Setelah memeriksa CCTV rumah nya mew terduduk lemah, bahkan kakinya seperti jeli, ternyata dia salah besar sudah menuduh istri nya selingkuh dan hamil anak orang lain, ternyata yang dikandung istri nya anak nya sendiri atau bisa dibilang anak hasil permerkosaan yang dilakukan waktu dia mabuk berat karena ditipu oleh teman dan sekretaris nya. timbul kata menyesal dalam relung hati nya yang paling dalam.
setelah mew menenangkan diri nya. mew bangun dari tidur nya, dia bertekad untuk memperbaiki hubungan nya dengan kana istrinya, dia keluar dari rumah nya dan menyuruh bawahan nya untuk mencari kana tapi 3 jam pencarian kana tidak juga ditemukan. hingga dia mendapatkan kiriman cctv.dimana CCTV taman itu menunjukkan klo kana diculik oleh seseorang.
Melihat itu mew berangkat dan menyuruh semua bawahan nya untuk mencari dan melacak keberadaan istrinya, tapi sayang mereka terlambat menemukan kana.kana ditemukan setelah seminggu pencarian, mereka menemukan kana ditengah hutan dengan keadaan luka di sekujur tubuh nya bahkan nafas nya hampir nggak ada.
terakhir kana sadar waktu Jane menendang perutnya dengan sangat keras dan setelah nya kesadarannya pun hilang dengan darah mengalir deras di selangkangan dan kepala nya. dan kana pun melupakan semuanya.
Melupakan mommy daddy mew, teman teman nya,,mew dan orang orang yang pernah dekat dengan nya ke cuali james nat kit, karena mereka berteman dari sekolah dasar.
Flashback off
dan sekarang dia bisa melihat klo mew hidup dengan baik, bahkan mew tidak pernah menciptakan sebuah pembicaraan yang baik dengan nya yang ada cuma emosi setiap berjumpa dengan nya.
benarkah mew mulai melupakan nya dan mencoba mencari seseorang untuk mendampingi nya,, jika memang seperti itu maka kana akan melepaskan nya dengan hati terbuka walaupun hati nya hancur melihat orang yang dicintai nya bersama orang lain, klo itu yang mew mau maka kana akan melepaskan nya dan akan pergi jauh dari jangkauan mata suaminya itu. biarkan dia hidup bertiga dengan anak nya.
Klo kalian tanya anak kana atau sikembar dimana jawabannya ada pada mile karena selama ini sikembar di jaga apo istri mile,, bahkan mew sendiri tidak tau klo anak mereka selamat setelah penculikan itu,,yang mew tahu klo anak nya meninggal.
Keluarga traipipatanapong sengaja tidak mengatakan kepada mew. bahwa anak yang dilahirkan kana triple.kana melahirkan anak kembar 3.dua diantara nya harus di inkubator karena kekurangan cairan tubuh mereka dan 1 lagi udah jadi bidadari dilangit.
Jangan lupa follow vote and komen!!!
See you next part 💗
Riani zuhra
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Pretty Boy
Short Story🌻"phi jelek,, jangan mendekat klo nggak kana lompat nih. " ☀"coba aja kaya berani aja. " 🌻" phi mew nyebelin ah,, kana mau bobok aja. " ☀" ya Tuhan,, kuatkanlah aku gimana aku bisa bertahan dengan bocah manja ini seumur hidup,, duluan mati yang ad...