➤; ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ ᴛᴏ ᴛʜɪs ʙʟᴏɢ.🌻☀
Kantor mew
" maaf bos nanti jam 10 ada meeting dengan perusahaan k-ishikanawa.sekretaris menyampaikan agenda mew hari ini.
☀siapkan semua nya.kata mew sambil melihat arah keluar jendela.
"" baik boss.
mew masih kepikiran siapa cowok yang bersama kana tadi malam dan kenapa mereka sangat akrab.
☀apa yang harus phi lakukan sayang.inikah yang kamu rasakan ketika aku bersama dengan orang lain.kamu pasti sakit banget kan sayang ketika aku membawa selingkuhan kerumah kita.padahal rumah baru itu hadiah pernikahan mama papa kamu tapi dengan teganya aku membawa selingkuhan ku ke rumah pemberian orang tuamu.
aku terlena dengan janji manis nya hingga tanpa sadar phi telah menyakiti mu. bahkan phi juga menuduh mu selingkuh dengan orang lain dan hamil anak selingkuhan mu.kamu pasti kecewa banget dengan phi kan sayang.hingga sekarang kamu nggak mau mengingat phi sedikit pun.
sudah 6 tahun berlalu tapi kejadian itu tetap jadi mimpi buruk bagi phi.phi takut kejadian itu terjadi lagi.phi harus cepat menyelesaikan masalah ini.karena
phi sudah sangat merindukan mu sayang.phi rindu banget dengan mulut cerewetmu tingkahmu dan wangi tubuhmu.phi merindukan semua tentang mu...phi janji setelah semuanya selesai phi akan benar benar meminta pengampunan mu.apapun akan phi lakukan untuk mu.asal kan phi di maaf ka.
Mungkin klo anak kita masih hidup. sekarang mereka udah besar dan bersekolah.
tapi phi sendiri yang membuat kalian pergi dari hidup phi.phi yang keras kepala...phi yang egois...phi yang tidak mau mendengarkan penjelasan mu.coba phi bisa berpikir positif dan mendengarkan mu. mungkin sekarang kita sudah memiliki keluarga yang bahagia melihat anak anak kita berlari ke sana ke sini."" boss.sudah jam 10 waktu nya meeting.ingat kan zoom kepada mew.
☀ ayok....apa mereka sudah datang semua.tanya mew.
"" sudah boss tinggal dari perusahaan k- Ichikanawa yang belum datang boss.jelas sekretaris mew.
melihat semua nya sudah sampai mempunyai duduk di kursi nya sadar diri karena diri nya di perhatikan.mew pun bertanya.
☀ apa ada yang salah tuan mike tanya mew ke pada kliennya.
" nggak ada tuan mew, cuma dari perusaha.....belum selsai tuan mike berbicara pintu dibuka dan masuk lah ceo k-ishikanawa dan sekretaris nya.yang mana membuat mew terdiam dari duduk nya.
🌻 maaf kami terlambat..kata kana kepada rekannya yang ada di ruang meeting.semuanya terdiam menyaksikan penampilan ceo k-ishikanawa.cantik mulus seksi ramah dan yang jelas menggoda iman para dominan.
🌻 sekali lagi saya minta maaf tuan tuan.atas keterlambatan kami..jelas kana.
mew yang melihat kana masuk langsung mematung. kenapa kana ada di kantor nya dan siapa laki-laki yang disamping nya.jujur mew sangat cemburu melihat kana dengan orang lain.
Lihatlah bahkan mereka tidak berkedip memandang kana.mau rasanya mew mencolok mata mereka semua.kenapa kana istri nya sangat cantik hari ini...dengan baju yang terbuka di bagian dada.
eh tunggu kenapa kana memakai baju seperti itu.jerit hati mew tidak Terima istri nya berpakaian seperti itu.dia nggak mau semua orang melihat aset pribadi nya..tapi klo dia ngomong takutnya kana salah paham dengan perlakuan nya.dan malah marah sama dia..tapi klo nggak ngomong hatinya yang menjerit.
" oh tidak apa-apa tuannn,,, tanya tuan mike yang baru sadar dari terpesona nya.jujur dia bingung siapa si cantik didepan nya ini.
🌻 oh kenalkan saya gulf kanawut traipipattanapong.dari perusahaan k-ishikanawa.jawab kana sambil melirik mew.
Pernyataan kana tadi.jujur buat mew terkejut dan bertanya...kenapa dia sama sekali tidak tau bahwa perusahaan k-ishikanawa adalah perusahaan kana.apalagi reaksi rekannya yang memandang kana memuja dan terpesona akan penampilan kana dan kecantikan kana.kenapa mew baru sadar klo istrinya sangat cantik..dengan bodohnya dirinya tergoda dengan cewek murahan itu.
☀ untung aku nggak macem macem sama prem dulu.kita cuma tidur bersama ..coba klo aku meniduri nya dan dia hamil.pasti aku rugi banget.ini mah namanya..buang barang baru dapat barang bekas...untung aku nggak melakukan apapun padanya.waktu mabuk pun aku tidak melakukan dengan orang lain.tetap kana yang kucari.
akupun melakukannya untuk pertama kali dengan kana istriku sendiri coba klo dengan prem aku pasti sangat menyesal sekarang.
kenapa aku bodoh banget. bisa bisa nya aku tergoda dengan cewek murahan itu...gimana bisa istri yang cantik putih mulus seksi ramah sabar. dan semuanya diborong oleh istriku. gimana bisa dengan bodohnya aku menyakiti nya.pikir batin mew sedih.?
Penampilan mew
Jangan lupa follow vote and komen!!!
See you next part 👍
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Pretty Boy
Short Story🌻"phi jelek,, jangan mendekat klo nggak kana lompat nih. " ☀"coba aja kaya berani aja. " 🌻" phi mew nyebelin ah,, kana mau bobok aja. " ☀" ya Tuhan,, kuatkanlah aku gimana aku bisa bertahan dengan bocah manja ini seumur hidup,, duluan mati yang ad...