Setelah pertempuran sengit, Vale dan Kaelan melanjutkan perjalanan mereka di hutan. Malam masih menyelimuti pepohonan, dengan kabut tipis menggantung rendah, menciptakan suasana yang mencekam. Meski mereka telah berhasil mengalahkan makhluk dari Sekte Abyss, perasaan waspada masih menggelayuti keduanya.
Vale memeriksa Kristal Abyssal kecil yang tersembunyi di balik jubahnya, yang tampak semakin bersinar redup setelah pertempuran tadi. Ia tahu bahwa keberadaan kristal ini menarik makhluk-makhluk gelap, namun ia tidak bisa membiarkannya pergi begitu saja. Kristal tersebut adalah kunci untuk mengungkap asal-usulnya.
"Kristal itu... apa yang sebenarnya kamu sembunyikan?" tanya Kaelan sambil menatap kristal dengan pandangan penuh rasa ingin tahu. Meskipun biasanya pendiam, rasa penasaran Kaelan tampak sulit dibendung.
Vale menghela napas. "Ini adalah satu-satunya petunjuk yang aku miliki untuk menemukan jawaban. Sekte Abyss mengejar benda ini, jadi aku harus menjaganya," jawabnya, menyembunyikan kristal kembali.
Kaelan mengangguk, memahami beban yang diemban Vale. "Kalau begitu, mari kita pastikan mereka tidak mendapatkannya," katanya dengan tegas, membuktikan kesetiaannya yang baru tumbuh.
Di kejauhan, terdengar suara-suara aneh, seperti bisikan yang membawa pesan dari kegelapan. Kaelan dan Vale segera waspada, mencoba mengikuti arah suara tersebut. Mereka mendekati sebuah pohon besar yang tampak mati, kulit kayunya hitam seolah terbakar.
Saat menyentuhnya, Vale merasa ada energi gelap yang tertinggal di sana-jejak keberadaan Sekte Abyss. Dia menyadari, pohon ini bisa menjadi pintu menuju wilayah mereka. Namun, Kaelan memperingatkan bahwa menyusup tanpa persiapan bisa berakibat fatal.
"Jika kita masuk, kita harus berhati-hati. Mereka tidak akan segan memburu siapa saja yang mengganggu," kata Kaelan, tatapan matanya penuh ketegangan.
Dengan tekad yang semakin kuat, Vale dan Kaelan berjanji untuk mencari tahu lebih banyak tentang jejak Abyss ini. Mereka menyadari bahwa perjalanan ini tidak akan mudah, tetapi dengan keberanian dan kekuatan yang mereka miliki, mereka siap untuk menghadapi apapun yang menanti di depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Abyss: Warisan Kegelapan
Viễn tưởngDi tengah hutan Gelap yang penuh misteri, Vale Ryker, seorang pemuda yang terlahir dengan warisan kekuatan dari Kristal Abyssal, berjuang untuk menemukan jati dirinya. Setelah kehilangan orang tuanya dalam serangan misterius, Vale dikejar oleh kegel...