Vale dan Kaelan melangkah hati-hati, mendekati pohon besar yang tampak seperti gerbang menuju kegelapan. Ketika Vale meletakkan tangan pada kulit pohon, sebuah getaran halus terasa, dan dengan sebuah suara bergema, pohon itu bergerak, terbelah untuk mengungkapkan celah yang gelap di dalamnya. Sebuah lorong sempit yang dipenuhi dengan udara dingin dan bau seperti tanah basah muncul di depan mereka.
"Jadi ini adalah jalan yang mereka gunakan?" tanya Kaelan, matanya mengerjap, mencoba menyesuaikan diri dengan kegelapan di sekitar mereka.
Vale mengangguk pelan, "Ini bukan hanya sekadar pohon. Ini gerbang menuju wilayah mereka. Sekte Abyss pasti memanfaatkan tempat ini sebagai pintu masuk."
Dengan senyap, mereka memasuki lorong tersebut, berjalan perlahan di dalam kegelapan yang semakin dalam. Semakin jauh mereka pergi, semakin terasa aura kegelapan yang menekan, membuat setiap langkah terasa berat.
Saat mereka berjalan lebih jauh, mereka tiba di sebuah ruang besar, seperti gua bawah tanah, dengan batu-batu hitam yang berkilau dari cahaya redup. Di tengah gua, ada sebuah altar besar, dikelilingi oleh simbol-simbol gelap yang bersinar dengan cahaya merah menyala. Vale bisa merasakan kristal Abyssal di dalam jubahnya mulai bergetar.
"Ini... tempat ini dipenuhi dengan energi Abyss," kata Vale, matanya tertuju pada altar itu. "Sekte Abyss telah memulai ritual mereka."
Kaelan mengerutkan kening, "Kita harus menghentikannya sebelum terlambat."
Namun, sebelum mereka bisa melangkah lebih jauh, sebuah suara menggelegar menggema di dalam gua, datang dari arah altar. "Kalian pikir kalian bisa menghalangi kebangkitan Raja Abyss? Kalian hanya sekelompok manusia lemah."
Sebuah sosok tinggi dan misterius muncul di depan mereka-seorang pemimpin Sekte Abyss, dengan pakaian gelap yang berkilauan, tatapan matanya merah menyala dengan kekuatan yang menakutkan.
"Jika kalian ingin menghentikan ritual ini, kalian harus melalui aku terlebih dahulu," katanya dengan suara mengerikan, tangannya mengangkat untuk memulai serangan.
Vale dan Kaelan saling berpandangan, siap menghadapi tantangan besar ini. Mereka tahu bahwa ini adalah ujian terbesar mereka, dan hanya dengan bekerja sama mereka dapat mengalahkan pemimpin Sekte Abyss dan menghentikan kebangkitan Raja Abyss.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Abyss: Warisan Kegelapan
FantasyDi tengah hutan Gelap yang penuh misteri, Vale Ryker, seorang pemuda yang terlahir dengan warisan kekuatan dari Kristal Abyssal, berjuang untuk menemukan jati dirinya. Setelah kehilangan orang tuanya dalam serangan misterius, Vale dikejar oleh kegel...