1. I'm So Damn Pretty

50.3K 1.9K 46
                                    

hao hao hao welcome to absurd story :D:D

Saran aja ya baca dulu Sorry Mr Perfect. Soalnya masih ada sambung sambungannya dikit walau pemain utamanya beda.

Playlist : Meghan Trainor - Me Too ( lagu itu Jessica Banget )

_TrixieKalvariAlaric_

_______________________________________________________________________________________

1. I'm So Damn Pretty

Yang ini aja deh. Aku mengambil sebuah mini dress berwarna hitam dari lemari lalu memakainya. Aku memblow rambutku yang baru keramas hingga lebih bervolume. Kusapukan make up tipis ke wajahku.

Setelahnya, aku menatap diriku puas ke cermin. I know I'm beautiful and i love it.

Namaku Jessica Stuart Willan. I'm pretty everybody know it. Aku memiliki mata berwarna abu lembut. Aku memiliki rambut coklat terang dengan panjang sepinggang dengan curly di ujungnya. Aku tinggi semampai. And i'm rich. Kakekku pendiri Willan Group. Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kuliner terbesar di dunia. Tapi sialnya si pria tua itu sangat pelit mengenai warisannya. Bayangkan saja ayahku hanya mendapat 20% dari seluruh kekayaannya padahal ayahku itu anak kandung satu satunya. Hey! Kakekku masih hidup! Jangan bilang dia sudah mati.

Aku mengambil I-phoneku lalu menelpon seseorang.

"Halo?"

"Kamu udah di Club?"

"Ini lagi otw. Kamu juga otw aja"

"Sip"

Aku akan pergi ke night club malam ini. Hari ini Sahabatku menikah dengan orang yang kusuka. Dan sepertinya aku membutuhkan hiburan agar tidak berakhir seperti perempuan alay pada umumnya menangisi nasib di kamar. Cih that's not my style.

Aku memakai eternal diamond stiletto merahku. Sepatu paling berhargaku. Bahkan mungkin bila aku ditodong oleh penjahat, aku akan memberikan seluruh rumahku daripada high heelsku ini. I really love my stiletto.

Setelah my stiletto dengan manisnya bertengger di kakiku yang indah, aku berjalan keluar kamarku melintasi kolam renang dan akhirnya masuk rumah utama.

Sepi

Selalu sepi setiap hari. Aku mampir ke dapur dan mengambil air dingin lalu meneguknya langsung dari botol. Kulihat salah satu asisten rumah tanggaku melintas.

"Mba? Mana papa sama mama?"

"Mereka sudah take off nona pergi ke Singapore dipanggil sama Tuan besar"

Aku menggemelutukkan gigiku geram. Si pria tua itu enak sekali menyuruh nyuruh datang ke negara yang jauh itu segampang buang air.

Aku lalu pergi ke luar rumah dan masuk ke dalam mobil Civic hitamku.

Aku melajukan mobilku ke club tempatku memiliki janji dengan beberapa temanku.

*************************************

"Jessica"

Aku menolehkan kepala ke arah seorang perempuan yang memanggilku dengan suara nyaring yang bahkan bisa menyaingi suara musik yang sangat keras di club ini.

"Vina!"

Aku berteriak tidak kalah kerasnya. Bahkan membuat beberapa orang menoleh ke arahku. Apa lo liat liat? Gua cantik ya? Emang!

Aku berjalan ke arah salah satu meja yang telah berisikan Vina teman sejurusanku, Donna teman gymku dan Jimmy.

"You're so hot today"

✔ Go Hell Mr Perfect !! (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang