24. Friend

22.5K 1.3K 23
                                    

Hi '.')/

Untuk infomasi aja, cerita GHMP ini alurnya bersamaan sama kerjadian SMP. Nah, telpon Kathy kemaren ke Jessica itu untuk rencana Kathy melarikan diri di SMP.

Btw, ini dia aku bawain part baru buat GHMP. Untuk next part kayanya bakal lebih lama karena mengandung beberapa mature content (yg ga cocok buat bulan puasa).

Vote and Comment ya :*

_TrixieKalvariAlaric_

********************************************************************************

Aku memakai mini dress berwarna pink tua dari Mango sepuluh cm dari lutut. Kupadukan dengan mary jane heels dari DKNY. Aku membuka kaca mata hitam Versaceku dan menatap rupaku di cermin mobil.

I'm pretty as always.

Aku membuka pintu mobil dan masuk ke sebuah cafe bernuansa hijau lembut dan didominasi kayu. Aroma kopi dan kue yang baru matang menyerbu penciumanku.

Ah I love this place.

Aku mencari sekeliling dan mataku terpaku pada seorang perempuan diikat pony tail memakai kemeja katun sederhana warna salem.

Geez kenapa Kathy tidak memberitahuku kalau Kania diundang sih???

Aku berjalan ke arah meja Kania dan duduk di depannya.

Matanya hampir copot saat melihatku.

"Kau!"

Aku tersenyum penuh pesona padanya.

"Hai Kania"

Kania mendecakkan lidah kesal. Hey! Kurasa bukan hanya aku yang tidak menyukai keberadaannya.

"Mau apa kamu di sini?"

Tuhkan!! Dia tuh dingin banget!! Kenapa Kathy bisa temenan sama makhluk kaya gini sih?

"Bertemu Kathy"

"Ah shit! Kenapa Kathy ga bilang dulu sih kalau ngajak ratu drama ini?"

Aku membulatkan mata mendengar gerutuan Kania. Dia menggerutu atau mencela sih!!

"Aku mendengarnya Kania!!"

"Well, aku tidak bermaksud menyembunyikannya"

"KANIA!!!!!! HOW CRUEL!!"

Kania meringis.

"Damn it! Jessica bisakah kamu berhenti berteriak? Suaramu sangat mengerikan!"

"KAMU MENYEBALKAN KANIA!!!"

"JESSICA!"

"Ehem!"

Argumen kami berhenti karena seorang pria buncit dengan wajah menyeramkan menghampiri kami.

Mau apa sih nih bola bekel?

"Maaf nona nona, tolong jaga ketenangan. Beberapa pelanggan kami mengeluh"

"Maafkan teman saya Pak"

Aku melotot ke arah Kania. Maafkan teman saya? Maksud lo gue yang salah gitu?!!

Bola bekel itu pun berlalu.

"Dengar DIVA! Kecilkan suaramu atau kusumpel dengan tissue toilet"

What?!!!

KENAPA WANITA SELEMBUT KATHY MAU BERSAHABAT DENGAN WANITA GALAK, DINGIN, JUTEK SEPERTI KANIA?!!

"Jangan panggil aku diva!"

Aku mendesis berbahaya.

Kania mengangkat sebelah alisnya menatapku menilai.

Sumplit mana sumplit? Pengen aku colok matanya.

✔ Go Hell Mr Perfect !! (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang