Buat chapter ini harus denger lagunya flo rida ft sage gemini and lookas yang GDFR ( waktu permainan DJ). Di mulmed ada videonya oke.
Oia buat my bestie Elsa Grace AP kalau kamu baca ini, you found my story girl.
This Is Go Hell Mr Perfect - Challenged
_TrixieKalvariAlaric_
****************************************************************************************************
"THEEEEOOOOOO"
Aku langsung berteriak saat masuk ke dalam ruangan. Kulihat Theo dan Kathy sedang duduk bersebelahan sambil menikmati makanan. Sorry Kathy aku ganggu, tapi aku tidak bisa menunggu lagi.
"Maaf pa, ibu ini menerobos masuk"
Cih sekretarisnya Theo sangat merepotkan!
"Tidak apa apa kamu boleh pergi sekarang Wina"
"Baik pak permisi"
"Kamu kenapa Jessica?"
Kathy bertanya dengan nada bingung. Pasti dia bingung melihatku. Tentu saja bahkan orang gila pun akan bingung melihatku. Bayangkan saja seorang Jessica Willan yang biasanya tampil cantik, keren, kece nah sekarang mungkin lebih mirip orang habis lari lari dikejar tantib.
"Kamu harus memecat karyawan gila itu?!"
Ya! Theo harus memecat pria tampan menyebalkan itu huahahahaha.
"Karyawan apa?".
"Karyawan gila yang nekat mencuri ciuman pertamaku di depan karyawanmu yang lainnya"
Oke boong dikit gapapa kali ya. Supaya mendramatisir. Jelas itu bukan ciuman pertamaku.
Oke ini mulai bermasalah kenapa kedua makhluk di depanku malah melongo seperti orang bloon?!
"Kamu tau?! Setelah karyawan gila itu menciumku dia langsung berjalan dengan santainya ke lift meninggalkan aku menahan malu dan kesal di lobby! Kalian tau aku berlari menggunakan tangga darurat untuk sampai lantai 23 ini?!!!!"
"Baik akan kupecat dia. Karyawan tidak sopan seperti itu tidak bisa kubiarkan bertahan di kantor ini"
Ha! Makan itu pria tampan menyebalkan!
Kathy lalu mendekat ke arahku dan mengusap punggungku menenangkan dan membawaku ke arah sofa yang lain. Oke, memang ini yang kubutuhkan. Ditenangkan.
Tiba tiba pintu terbuka. Aku melongo tidak percaya. Laki laki itu.
"Hai Theo"
"DDDDDIIIIIIIIAAAAAAAAAA"
Aku langsung berjalan ke dekat Theo.
"Theo! Dia karyawan gila itu. Pecat dia! Pecat dia"
Bukannya langsung bergerak marah dan memecat pria tampan menyebalkan itu, Theo malah menatap pria tampan menyebalkan itu dengan bingung. Tidak lama kemudian dia malah terkekeh kecil.
Oh God, jangan bilang Theo mulai gila.
"Apanya yang lucu?!"
Aku menggeram marah.
Theo lalu berjalan ke arah laki laki menyebalkan itu dan merangkulnya. Oke it's kind a weird now.
"Baiklah, lebih baik kuperkenalkan kalian secara resmi. Kau pasti sudah mengenalnyakan Eve?"
Kathy malah mengangguk dengan wajah masih bertanya.
"Ini Joseph Rivaldi Alwena. Dia sahabatku sekaligus relasiku. Kami sedang ada proyek membangun resort mewah di Ibiza"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Go Hell Mr Perfect !! (Completed)
RomanceNote : sebagian cerita diprivate :( jadi follow dulu ya :) Jessica Stuart Willan a.k.a Jessica Willan Seorang perempuan cantik yang memiliki moto dalam hidupnya : i'm pretty, rich dan flawless. Dia sosok perempuan yang berjiwa pemberontak dan tid...