[Charoite]
[Chapter 09: ]
[Nisrinalien][Vote n Comment Please]
[Sudut Pandang: Orang Ke-tiga]
Percayakah kalian bahwa semua hal yang terjadi, mulai dari Charo yang bereinkarnasi sampai pada saat kejadian pembunuhan yang dilakukan oleh Ryosuke, adalah hal yang terjadi kurang-lebih 13 tahun yang lalu.
Pembunuhan yang dilakukan oleh Ryosuke telah diselidiki dan hasil yang didapatkan tidak sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Aqua, rencana pembunuhan ini hanya dianggap sebagai rencana pembunuhan yang dilakukan oleh penggemar gila, yang sering terjadi pada banyaknya idola yang bekerja di industri hiburan. Kasus ini tidak ditanggapi dengan serius dan dianggap telah selesai setelah Ryosuke ditangkap, meski akhirnya pria itu membunuh dirinya sendiri sehingga para penyelidik tidak bisa menanyakan alasan rencana pembunuhan ini dilakukan.
Meski begitu, Aqua benar-benar masih berusaha untuk mencari sang ayah, yang dia duga sebagai dalang dari semua rencana pembunuhan ini. Dia mulai fokus untuk mencari berbagai data mengenai sang ayah, bahkan dia menanyakan banyak hal yang menyinggung sang ayah kepada Ai dalam beberapa percakapan, tidak terlalu jelas namun, Charo tahu apa yang anak itu lakukan.
Sekarang, ketiga anak kembar ini tengah berusaha belajar mati-matian untuk masuk di sebuah sekolah yang benar-benar mereka inginkan, pernyataan ini lebih tepat diberikan kepada Aqua dan Ruby. Ruby benar-benar bekerja keras untuk masuk ke dalam industri hiburan, mulai dari melatih tarian dan suara miliknya dengan sang ibu hingga melakukan banyak ujian tes masuk untuk menjadi seorang idola.
Sedangkan Aqua sedang bekerja keras untuk ujian masuk sekolah menengah atas yang terdengar sangat sulit namun, bukan itu saja yang dia lakukan, dia juga menyelidiki rencana pembunuhan yang dilakukan oleh Ryosuke secara diam-diam, tidak ingin siapa pun mengetahui apa yang dia lakukan. Meski Charo mengetahui semuanya, mulai dari sifat anehnya hingga apa yang dilakukan Aqua setelah pulang dari sekolah, Charoite Hoshino benar-benar mengetahui apa yang sang sulung lakukan.
Jika bertanya tentang Ai, wanita dengan mata bintang itu sekarang menjadi seorang idola namun, tidak bersama dengan B-Komachi yang telah bubar beberapa tahun yang lalu. Ai masih menjadi seorang idola di bawah naungan Strawberry Production dan sangat mendukung Ruby untuk menjadi seorang idola, mengikuti apa yang dimimpikan oleh Ruby.
Ai juga sangat menyayangi anak-anak. Jika beberapa tahun yang lalu dia sudah dianggap sebagai ibu yang baik, maka sekarang dia bisa dianggap sebagai ibu yang sempurna. Dia selalu menyempatkan waktunya untuk membuatkan bekal makan siang untuk anak-anak, mendukung anak-anak ketika mereka mengikuti suatu perlombaan, hingga mengajarkan banyak hal yang tidak diketahui oleh anak-anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Charoite. [Oshi no Ko]
Fanfic[Oshi no Ko × Male!OC] Charoite Hoshino, nama yang diberikan kepada bayi laki-laki yang baru saja terlahir dari seorang ibu dengan usia yang terbilang sangat muda. *** Charoite Hoshino adalah anak laki-laki yang terlahir kembali dari jiwa seorang pr...