ANNYEONG YOROBUN💜
HAPPY READING✨
"Aku lega setelah tau bahwa jin hyung baik-baik saja. Karena bagaimanapun juga, dia adalah hyung ku""Tetapi aku heran, kenapa dia kabur dari rumah sakit?"
"Apa dia merencanakan kejahatan baru?"
"Tidak-tidak. Aku harus segera menemukannya. Kali ini aku harus bisa menggagalkan rencananya, bagaimanapun caranya!!" monolog suga dengan dirinya sendiri.
"Kau sudah tau kebenarannya rupanya. Hebat juga!!" seokjin mendatangi sebuah rumah, yang penjagaannya amat ketat. Bahkan, sebelum masuk kedalam sana, seokjin harus mengalahkan beberapa orang dulu.
"Aku benar-benar tidak mengira kau akan melakukan ini"
"Tega sekali kau!"
"Bukankah selama ini hubungan kita baik-baik saja?"
"Kenapa kau berniat menghancurkan keluargaku?!"
"Hhh.... Seokjin-seokjin. Alih-alih menyelamatkan adik-adikmu, kau malah memilih datang kesini dan menanyakan sesuatu hal yang bahkan kau sendiri tau jawabannya?!" sang pemilik rumah terkekeh.
"Kau benar-benar hyung yang jahat seokjin!"
"Sebenarnya apa maksudmu?!" tanya seokjin. Emosinya mulai terpancing. Wajahnya memerah.
"Baiklah-baiklah. Karena aku baik, akan aku memberitahumu"
Orang yang tengah seokjin hadapi itu menunjukkan sebuah foto.
"Seungcheol, kau membakar mansionku?!!" ya, orang itu adalah seungcheol. Orang kepercayaan seokjin selama ini.
"Kau benar-benar sudah tidak waras. Ada banyak barang berharga disana!!" emosi seokjin menyulut.
"Apa maksudmu-..... Seperti adik-adikmu contohnya?!"
"A-adik adikku?!" tiba-tiba ponsel seokjin berdering.
"Vernon, pas sekali kau menghubungiku. Apa namjoon dan jhope ada bersamamu?!"
"Ji-jin hyung, ru-rumahmu....."
KAMU SEDANG MEMBACA
MIANHAE!!
ActionBerawal dari sebuah keluarga yang amat harmonis meski tanpa adanya peran kedua orang tua. Namun tiba-tiba hancur bercerai berai hanya karena kebohongan dari para hyung tertua. Yang ternyata, kebaikan mereka selama ini hanya tipu muslihat semata. ...