jebakan

26 3 2
                                    

ANNYEONG YOROBUN💜

HAPPY READING✨

"Jhope, akhirnya kita bertemu lagi"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jhope, akhirnya kita bertemu lagi"


"Kemana saja kau selama ini!!" seokjin memeluk erat tubuh sang adik. Namun anehnya, tidak ada respon apapun dari jhope.

Jhope hanya diam saja. Kepalanya menunduk lesu. "Jhope, kau tidak senang bertemu dengan hyung?"

"Hyung, kau mafia bukan?!"

Seokjin mematung. Lidahnya tiba-tiba terasa kilu. Sulit sekali membuka suara.

"Hyung, jawab!!" tanya jhope sekali lagi.

"Jhope, hyu-...."

"Hhh..... Bukankah selama ini kau sangat membenci mafia?"

"Hyung bilang appa tiada karena dibunuh oleh seorang mafia, itu sebabnya hyung sangat membencinya"

"Namun siapa sangka!!" jhope tertawa miris. Tidak menyangka hyung nya termasuk salah satu orang yang bisa dikatakan amat berbahaya itu.

Seokjin membisu. Dirinya benar-benar tidak tau lagi harus menjawab apa.

"Sejak kapan kau mengetahuinya, jhope?"

"Sudah lama!"

"Aku sering mendengar orang-orang membicarakanmu hyung!"

"Namun anehnya, kebanyakan dari mereka adalah seorang preman dan penjahat lainnya"

"Aku memutuskan untuk mencaritahu."

"Dan ternyata fakta inilah yang aku dapat!"

"Maaf jhope!!"

Setelah beberapa hari tidak bertemu. akhirnya jhope dan namjoon kembali bertemu.

"Jadi kita ini bukan saudara?" tanya namjoon. Tidak jadi meminum minumannya setelah mendengar pernyataan dari jhope.

Jhope menangguk. "Kita tetap saudara namjoon"

"Hanya saja, kita tidak memiliki darah yang sama!"

"Jhope, soal hyung pertamamu!"

"Maksud ku jin hyung..... Apa kau yakin dia seorang mafia?" tanya sehun.

"Dia tidak mengelak saat aku mengajukan pertanyaan itu"

"Kalian hidup bertahun-tahun dan tumbuh di rumah yang sama dengan jin hyung."

"Tetapi bisa-bisanya kalian tidak pernah menyadarinya selama ini?" kali ini vernon yang berbicara.

"Bukankah sudah jelas!"

"Antara jin hyung yang terlalu pintar menyembunyikan identitasnya atau mereka berdua yang terlalu polos dan mudah percaya!" saut dokyeom.

Namjoon dan jhope menarik napas mereka panjang. Bingung, sedih, kecewa, marah, semua campur aduk memenuhi kepala keduanya.

MIANHAE!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang