Yang belom baca bab 26 & 27, scroll ke atas coba.
Udah lengkap kok.Enigma adalah Alpha golongan langka dan paling dominan dalam sistem ABO di dunia Omegaverse. Mereka digambarkan sebagai sosok yang paling kuat.
Enigma adalah alpha dari segala alpha yang mencerminkan kekuatan alpha paling sempurna.
Enigma memiliki keunggulan jauh lebih baik, mulai dari kekuatan fisik maupun kecerdasan, dan lebih agresif di atas alpha pada umumnya.
Enigma memiliki fisik biologis mirip seperti alpha, namun feromon Enigma jauh lebih pekat yang dapat menundukkan semua gender lainnya.
Enigma memiliki cahaya mata ke-emasan.
Sebagian orang masih menganggap keberadaan Enigma hanyalah sebuah mitos yang tidak dapat dibuktikan kebenarannya, karena Enigma memang tidak diperbolehkan menampakkan diri secara terang-terangan.
Enigma akan menyembunyikan keberadaannya. Mereka sudah belajar dengan baik cara menyembunyikan jati diri termasuk cahaya mata, iris keemasan ini hanya muncul ketika sang Enigma sangat marah atau dalam sebuah pertarungan.
Selama ini, Darren Whan masih bisa mencegah iris keemasan itu muncul dengan dalih memancarkan cahaya putih menyala dari kedua obsidiannya.
Bahkan hanya menatap cahaya putih itu saja, seseorang bisa kehilangan penglihatan.
Karena dominasi yang sangat kuat, perintah Enigma tidak dapat dibantah oleh gender lain baik alpha, beta dan omega.
Enigma bisa memiliki dua mate(pasangan) dalam hidupnya. Kondisi langka atau bisa di sebut keistimewaan dimana seorang Enigma dapat mengubah Alpha menjadi Omega setelah melakukan seks dengannya.
Alpha yang telah dipilih oleh seorang Enigma menjadi Omeganya, tidak akan bisa menolak. Dia akan tunduk sekalipun omega itu sangat membenci sosok si Enigma.
Enigma memiliki pengaruh yang kuat dan misterius, serta menciptakan dinamika sosial dan interpersonal yang menarik dalam dunia Omegaverse.
Sederhananya, bisa dikatakan Enigma adalah Raja-nya Alpha.