18+!
Bel pulang sekolah telah berbunyi, Milk menghampiri Love yang sedang turun tangga dan meremas pantat Love.
"Agh! Milk! Hehe iseng kamu" desah singkatnya yang membuat Milk menjadi bergairah.
Milk menelan ludah, berusaha untuk menahan rasa gairahnya. tetapi tiba-tiba Love berkata....
"Milk, orang tua ku kan lagi keluar negeri, 4 hari lagi pulang, kamu mau begitunya di rumah aku gak hari ini?"
"Di rumah kamu? Pantes kemaren rumah kamu gaada siapa-siapa. Boleh, panggil aku mommy lagi, aku suka dipanggil itu."
"Hehe, kamu inii, yaudah aku jemput ke rumah aku."
Sedangkan grup temannya melihat dari belakang, penempatan tangan Milk di area yang tidak seharusnya di pegang.
"Eh, Milk ngepain remes pantat Love anjir, itu kek dia remesnya beruntun gitu jir, terpampang jelas. Saking jelasnya sampe salfok gua" ucap Gemini.
"Iya ya yang gua kenal dia kagak pernah remes-remes pantat orang dah" ucap Namtan.
"Mungkin dia suka kali sama Love, jadi dia lebih clingy ke Love doang" ucap Fourth.
"Sesuka-sukanya dia sama orang, gak pernah ya dia sampe remes-remes pantat orang begitu ya bangsat, dia anaknya sopan kalo sama anak baru" ucap Namtan sambil menunjuk-nunjuk kearah mereka berdua.
"Wah gatau deh kalo itu"
Namtan coba menghampiri mereka berdua dan pura-pura mengajak Milk ke suatu tempat, melihat apakah Milk menolak atau tidak.
"Milk, yok nongkrong di tempat biasa, Coffee club."
"Gua kerumah Love hari ini. Besok aja, gua bisa"
"Yaudah, besok yak"
Namtan kembali kebelakang bergabung dengan grup, dan memberitahu apa yang terjadi tadi.
"Milk kerumah Love anying"
"Anjir tumben-tumbenan nih dia" ucap Earn.
"Gua curiga mereka pacaran deh" ucap Nanon.
"Pikiran lu udah melengseng aja, ya mungkin eee mereka..." Namtan merasa bingung.
"Hayo, mampus gatau kan mereka apa hubungannya. Udah ini mah pacaran. Milk kan juga lagi suka cewe sekarang"
"Gatau lah, gua gabisa mikir gua"
Tiba-tiba Milk dan Love menghilang dari pandangan Namtan, sedangkan teman-teman Namtan berpisah dari Namtan. Ia coba memperiksa halaman belakang sekolah. Tak sengaja melihat Milk dan Love yang sedang saling bercumbu. Namtan menutup mulutnya dan berlari kembali ke selasar sekolah.
Namtan tidak menyangka dia bisa melihat Milk versi 'nakal'. Ternyata perkiraan Nanon 'benar' menurut Namtan, tetapi nyatanya mereka berdua belum berpacaran sama sekali.
SUDUT PANDANG MEREKA BERDUA
Mereka mencabut bibir mereka.
"Kalo berani, ayo main gunting dirumah aku nanti." ajak Love
"Oh kamu nantangin? Oke aku terima tantangannya" ucap Milk sambil mengelus pinggang Love dengan sensual.
"Aku suka nih yang belagu gini." ucap Love dengan nada yang menggoda.
Love membonceng Milk, Milk memeluk dari belakang dan tangannya selalu di tempat area sensitif Love lalu membelai-belainya. Sepanjang perjalanan Love merasa terangsang, ia tak menahan tetapi tetap fokus melanjutkan perjalanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Among us /MILKLOVE/
Romance!!READ DESCRIPTION FIRST!! Fanfict Milk and Love🎀 fyi: Linglingkwong as Milk's elder sister. Ciize as Milk's little sister. View as Milk's little sister. !HOMOPHOBIC DNI! 18-21+!! aku usahain bakal banyakin scene 18+nya wkwk... Semua couple gl thai...