'WARNING!! ada 18+ ya guys disini, aku lupa ingetin, pada kaget soalnya wkwk maap😭🙏'
Di siang hari ini, Milk merasa sangat kantuk di kelas, kepalanya terasa sangat berat. Sudah tak tahan lagi, dia ingin mencuci mukanya. Ia pergi ke toilet untuk mencuci muka. Saat ia sedang mencuci mukanya, tiba-tiba ada seseorang yang menyentuh pinggulnya.
"Oi!" Milk terkejut, lalu ia menoleh kebelakang siapa yang ada dibelakangnya.
"Halo." ternyata orang itu adalah Love.
"Aaa, kirain siapa hehehe... hai juga Love!"
"Kamu bisa liat aku?" Love bergurau sedikit.
"HAH?! OII! SETANN!!"
"Shht! Bercanda doang! Jangan teriak!" Love langsung menutup mulut Milk.
"Ah! Nakutin aja!"
"Hehehe" kekeh Love.
Love merasa melihat ada yang beda dari Milk, yaitu rahang Milk mengalami memar karena kemaren ia jatuh. Perlahan Love menyentuh di bagian itu dan mengelusnya.
"Kamu kenapa lagi?" tanya nya.
"Eum... kemaren jatoh, terus jatohnya rahang duluan... hehehe..."
"Oh... masih baik-baik aja kan? Kalo masih perlu diobatin, aku obatin."
"E-e... Aman, gapapa kok."
"Serius?"
"Serius, aman kok"
Love masih mengelus wajah Milk dibagian memarnya itu, secara tiba-tiba, ia mencium bagian wajah Milk yang terluka itu.
"H-hah?"
"Semoga cepet sembuh ya Milk"
"I-iya, makasih."
Love hanya balas senyuman, lalu ia keluar dari toilet, Milk tak menyangka hal itu akan terjadi, jantungnya berdetak sangat kencang, wajahnya memerah, kedua tangannya bergemetar.
Perasaan apa ni? Jantung gua deg-degan, wajah gua kerasa panas, tangan gua gemeter...
ucapnya dalam hati.Milk berusaha melupakan itu dan kembali ke kelas. Setelah berjam-jam pelajaran, ia pulang sekolah, tetapi kali ini terasa berbeda. Love menghampirinya dan menanyakan sesuatu padanya.
"Milk!" panggilnya.
"Hah?"
"Aku mau nanya"
"Na-nanya apa?" Setelah Milk sadar kalau itu Love, ia langsung gugup.
"Kamu free nggak hari ini?"
"Hah? Free?"
"Iya, hari ini kamu sibuk gak?"
"Oh enggak, cuma malem aku gaada waktu, kenapa?"
"Eum... anu... aku mau ajak kamu ke rumah ku"
"Hah? Tiba-tiba banget?"
"I-iya, aku ngadain party di rumah aku"
"Um... party apa dulu ni?"
"Birthday party aku."
"Kamu hari ini ulang tahun toh?" ucap Milk dibalas anggukan oleh Love.
"Selamat ulang tahun! Selalu berharap yang terbaik buat kamu! Kamu umur berapa sekarang?"
"17."
"Hehehe, selamat!"
"Bisa kan ke birthday party aku?"
"Gatau, aku izin kakak ku dulu nanti"
"Izin sekarang aja"
"O-oke tunggu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Among us /MILKLOVE/
Romance!!READ DESCRIPTION FIRST!! Fanfict Milk and Love🎀 fyi: Linglingkwong as Milk's elder sister. Ciize as Milk's little sister. View as Milk's little sister. !HOMOPHOBIC DNI! 18-21+!! Semua couple gl thai bakal ada di dalem cerita ini! Halo, aku author...