akhirnya..

134 23 5
                                    

"Beberapa nama mereka diambil dri nama asli(karakter)/nama gta rp mereka."

Akhirnya rion dan keluarganya sudah tiba di jalan xxxxx, terlihat juga anggota kepolisian(klp si agil) yang sedang menunggu mereka(keluarga rion).

Ada yang menunggu didalam mobil, di atas motor, dan ada juga yang hanya berdiri.

Agil yang didalam mobil pun tersadar akan kedatangan papi rion, dan agil pun keluar dari mobil.

Agil pun menginfokan sesuatu melalui radio(khusus kelompok mereka)

Agil:semuanya kaluar dari mobil, turun dari motor dan langsung berbaris..

Belum ada aba-aba dari rion namun anak anaknya sudah berbaris rapi dibelakang rion.

Rion dan yang lainnya pun menunggu klp agil untuk berbaris.
.
.
.
.
Kelompok agil pun sudah berbaris didepan keluarga rion, rion yang melihat itu pun menahan tawa.

karena terlihat wajah mereka tegang didalam helm/masker

Rion:chill brow, gak usah tegang gitu, btw klian dah lama kah nunggu?

Gin yang berdiri dibelakang Caine pun merasa familiar dengan suara itu.

"Etdah, mirip siapa yak? Kok gw pernah lihat/denger ni orang.." pikir gin

Caine:hm..gak lama juga si

Rion:yaudah, gua punya pertanyaan. Kalian yakin mau bergabung nih keluarga? alasannya?

agil,caine,gin,dan marcell pun menceritakan pengalaman terburuk mereka sebagai kepolisian, serta yang lainnya juga merasakan pengalaman itu.

serta mereka menyesal telah menuduh keluarga rion adalah pengkhianat di kasus beberapa tahun yang lalu

*setelah menceritakan semuanya"

Akhirnya rion percaya dan yakin.

Rion:hm.. Yaudah, kalian bisa bergabung dengan keluarga ini,tapi kalian satu persatu harus diberi pertanyaan pribadi dulu oleh anak-anak gw setelah perkenalan,jika ada yang ingin menambahkan sesuatu ke dalam perkenalan silahkan saja.

Agil:aman aja..okeh Dari siapa dulu ni perkenalannya?

Rion:ya kalian lah,oh iya kalian buka topeng/helm gantian yak

Agil:siapp, gua duluan dah yang perkenalan

Semuanya pun mengangguk.
.
.
.
.
.

*Agil membuka maskernya
Agil:perkenalkan semuanya, nama gua Agil De law, bisa panggil gua agil. Gua mantan ketua kepolisian kelompok ini

"Kek pernah ketemu dah, dimana yak?" pikir mako

*Marcell membuka topengnya
Marcell:perkenalkan nama gw Marcell Costello, panggilan marcell. Gua mantan wakilnya

"Kek bapak bapak prik anjr" bisik garin ke krow, krow yang mendengarnya hanya menahan tawanya didalam helm

*Caine membuka helm
Caine:Caine chana, bisa dipanggil Caine. Gw mantan ketua 2(anggap aja ketua kepolisian mereka ada 2,karena mereka semua menganggap si Caine ini mami/ketuanya)

*gin membuka masker
Gin:gua gin geheboy, jangan panggil gua geheboy Panggil aja gin,Dan juga bisa dibilang kalau gua bisa menghindar dari peluru dengan cepat.

*Elya membuka masker
Elya:elya roselebew, bisa panggil elya. Gw bisa melacak posisi lawan dimanapun itu

krow dengan reflek mencubit tangan key.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 4 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

police or thief? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang