Seokjin terlihat asik dengan masakannya....
Dia tidak sadar kalau dari tadi jungkook memperhatikan nya dalam diam...Jungkook duduk dimeja makan melihat seokjin bergerak kesana kemari terlihat sibuk dengan masakannya....
Entah apa yang dia masak,, tapi mencium baunya saja sudah membuat perut jungkook lapar....Seokjin mematikan kompor... dia menata masakannya dan ingin meletakkan ke meja makan. Seokjin begitu terkejut ternyata jungkook sudah duduk disana...
"Tuan jeon... apa anda sudah lama duduk disini..?
Maaf aku tidak menyadarinya...''"Tak masalah jin,, apa kita sudah bisa makan sekarang...? Aku lapar..." kata jungkook
"Silahkan makan tuan jeon..."
Dengan cekatan seokjin mengambilkan nasi dan juga lauk untuk jungkook....
"Selamat makan tuan jeon.... semoga anda menyukainya..."
Jungkook hanya tersenyum...
Namun saat dia ingin memulai makannya... jungkook baru sadar kalau seokjin tidak mengambil makanan untuk dirinya sendiri...."Kau tidak makan jin...?"
"Nanti.." sahut seokjin pelan
Jungkook paham kalau seokjin masih sangat segan padanya...
"Ambil makananmu jin,, kita makan sama sama..."
Seokjin mengambil makanannya dan duduk didepan jungkook....
Perlahan dia memulai makannya....
Jungkook yang melihat seokjin makan, diapun juga mulai memakan makanan nya....Mereka makan dalam diam,, tidak ada yang berbicara sampai makanan dipiring mereka habis....
"Terimakasih makan malamnya jin...
Masakanmu enak..." puji jungkookSeokjin tersenyum,, dia membersihkan mejamakan dan mencuci piring dan juga perabotan lainnya...
Setelah selesai mencuci dan membersihkan dapur, seokjin ingin kembali kekamarnya...."Jin... bisa kita bicara sebentar..." kata jungkook diruang tengah sengaja menunggu seokjin...
Seokjin menghampiri jungkook.... dia duduk dikursi satunya...
"Iya tuan jeon..."
Jungkook memberikan seokjin kredit card... dan juga sejumlah uang pada seokjin..
"Apa ini tuan jeon...?"
"Itu semua untukmu jin,, sekarang kau juga istriku,, jadi kau adalah tanggung jawabku
Aku juga menyuruh yoongi mentransfer uang kerekeningmu langsung....
Kau boleh menggunakan uang dan kartu itu untuk keperluanmu....""Apa ini tidak berlebihan tuan jeon...?
Jumlahnya sangat banyak...""Tidak jin,, itu uang belanjamu
Kau bebas memakainya untuk apapun...?""Te..terimakasih tuan jeon..." lirih seokjin
Sungguh uang ini sangat banyak menurut seokjin....
Bahkan gajihnya waktu menjadi OB pun tidak sebanyak ini"Jin...maaf, malam ini aku tidak tidur disini...
Aku harus pulang...
Mungkin besok atau hari lainnya aku akan mengunjungimu..." kata jungkook"Iya tuan jeon,, aku mengerti..." lirih seokjin
"Baillah aku pulang dulu..."
"Hati hati tuan jeon..."
Seokjin duduk termenung sendirian dikamarnya setelah kepulangan jungkook...
Dia melihat jumlah uang yang masuk kerekeningnya.... dan juga uang yang baru diberikan jungkook tadi...
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Wife || KOOKJIN
Short StoryIni hanya sebatas hayalan penulis,, jangan dikaitkan dengan kehidupan asli member... HARAP BIJAK DALAM MEMBACA... top jungkook bott seokjin