Seokjin menggeliatkan tubuhnya..... matanya mengerjap,, bibirnya langsung tersenyum karena terbangun didekapan hangat suaminya....
"Sudah bangun sayang...?" ternyata jungkook sudah bangun dari tadi....
"Emm...." gumam seokjin
"Ini sudah jam berapa yeobo...?""Baru jam enam pagi sayang, kenapa...?
mau tidur lagi....?""Tidak,, sudah tidak ngantuk lagi...." kata seokjin sambil mendusalkan wajahnya didada jungkook
Jungkook mengeratkan pelukannya ditubuh telanjang seokjin...
Membelai lembut punggung mulus seokjin.."Yeobo..." manja seokjin saat merasakan tangan jungkook meremas pantatnya....
"Sepertinya berolahraga pagi bagus untuk kesehatan sayang..." bisik jungkook yang kini posisinya sudah berada diatas tubuh seokjin....
Tanpa babyak kata jungkook langsung melahap bibir yang sudah terlihat menggodanya itu.....
Eeennngggghhhhh..... yeobo....
Desahan itu kembali terdengar dari mulut seokjin.....
Mereka kembali melakukan penyatuan mengawali pagi yang indah.....Seokjin duduk didepan tv menunggu jungkook menyiapkan sarapan pagi mereka yang sudah sangat terlambat karena percintaan mereka pagi tadi yang tidak hanya dilakukan sekali tapi berkali kali
Bahkan mereka juga kembali melakukannya dikamar mandi....
Sepertinya jungkook memang tidak bisa melakukannya cukup satu kali..."Ayo makan sayang....."
Jungkook menyusun makanan mereka di meja kecil dekat seokjin duduk diatas karpet bulu..."Maaf yeobo,,, harusnya aku yang melayanimu,, ini malah sebaliknya..."
"Kau bicara apa sayang,, harusnya aku yang minta maaf karena tak bisa berhenti melakukannya..." kata jungkook sambil tersenyum
"Yeobo.... jangan membahas itu, aku malu.."
"Baiklah,,, ayo kita makan, kau pasti sudah sangat lapar...." sahut jungkook sambil menarik hidung seokjin gemas....
Mereka berdua segera makan,, karena sudah sangat lapar,, jungkook memesan makanan untuk sarapan yang bisa disebut makan siang juga....
Seokjin terlalu lelah untuk memasak,, tenaganya terkuras habis untuk bercinta dari tadi malam dan disambung kembali pagi harinya....
Setelah selasai makan,, mereka berdua tetap bersantai dudepan tv sambil menonton movie....
Seokjin nyaman berada didalam pelukan hangat jungkook..."Yeobo.... apa kau tidak bekerja..?
"Tidak,, aku ingin menemanimu hari ini...
Ada yoongi yang menggantikan pekrjaanku... kenapa sayang...?""Sebenarnya aku ingin kerumah jimin hari ini menjenguk taehyung...
Sudah berapa hari aku tidak bertemu dengannya....
Aku sangat merindukannya....
Tapi rasanya tubuhku tidak mampu untuk berkunjung kerumah jimin...""Bagaimana nanti sore kita kerumah jimin sekalian makan malam disana...?" kata jungkook
Sebenarnya dia merasa kasihan pada seokjin karena sudah beberapa hari ini dia tak mengunjungi adiknya,, sejak kejadian malam itu...
"Benarkah yeobo....?" Seokjin nampak senang diajak kerumah jimin
"Emm,, nanti sore kita kesana,, aku akan menghubungi jimin nanti...."
"Terimakasih yeobo...."
"Sama sama sayang...."
Jungkook mencium dahi seokjin lembut....
Dan mengusap punggung nya dengan sayang.... tak lama seokjin kembali terlelap tidur....
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Wife || KOOKJIN
Short StoryIni hanya sebatas hayalan penulis,, jangan dikaitkan dengan kehidupan asli member... HARAP BIJAK DALAM MEMBACA... top jungkook bott seokjin