Jungkook melangkahkan kakinya masuk kedalam rumahnya yang terasa sepi....
Apa hoseok ada dikamar...?
Perlahan jungkook membuka pintu kamarnya dia tidak menemukan hoseok...
Tapi jungkook mendengar suara gemericik air dari dalam kamar mandi...
Jungkook segera mengganti baju nya dengan baju yang nyaman dikenakan saat tidur, karena dia sudah mandi saat diapartemen tadi...."Honey...." panggil hoseok saat dirinya membuka pintu kamar mandi...
Jungkook tersenyum pada hoseok saat melihat hoseok berlari kearahnya...."Aku merundukanmu honey...." manja hoseok
"Aku juga merindukanmu beb,, kau susah sekali untuk dihubungi..." keluh jungkook
"Maaf honey,, jadwal photoshoot ku sangat padat...."
"Tapi setidaknya kau menghubunguku balik beb.... sesibuk itukah dirimu....?"
"Honey.... aku tak mau memulai perdebatan, aku baru saja sampai rumah....
Aku lelah" kata hoseok langsungSelalu seperti ini,, hoseok selalu tidak ingin disalahkan,, dia ingin menang sendiri....
Dia langsung berdiri dari pangkuan jungkook...
Dan memakai bajunya,, duduk didepan cermin dan melakukan serangkaian perawatan wajahnya...Setelahnya dia bergegas tidur membelakangi suaminya
Jungkook hanya diam memperhatikan, menghembuskan napasnya berat...
Dan ikut tidur dengan posisi juga membelakangi hoseok...Tunggu... ini ada yang salah batin hoseok
Biasanya suaminya akan merayunya untuk meminta maaf...
Tapi apa ini,, jungkook bahkan juga ikut tidur...?
Tidak...ini tidak bisa dibiarkan....Hoseok berpaling menghadap suaminya,, betapa terkejutnya dia saat melihat jungkook juga tidur membelakanginya....
"Honey.... apa kau marah..?" tanya hoseok sambil mengelus lembut lengan jungkook...
"Tidurlah beb,, kau lelah bukan...?" sahut jungkook dengan posisi membelakanginya..
What.... apa apaan ini... batin hoseok...
"Honey.... maaf, aku salah... " hoseok mencoba merayu jungkook...
Mencium bahu kekar jungkook dan memainkan jari jarinya diotot perut jungkook..."Kau tak merindukanku honey....?" bisik hiseok ditelinga jungkook sambil menggigit kecil telinga jungkook...
Shit... kalah, jungkook kalah dengan rayuan hoseok...
Jungkook langsung mengubah posisinya menjadi berada diatas tubuh hoseok...."Kau tak merindukanku...." tanya hoseok manja....
Jungkook tak tahan lagi,, dia langaung menyerang istrinya....
( hedeeh....😏😏 skip saja ya pemirsa... )Pagi pagi jungkook terlihat sibuk bersiap untuk pergi bekerja....
Sedangkan hoseok masih dalam mimpi indahnya..."Beb... aku berangkat dulu..." bisik jungkook sambil mencium dahi istrinya...
"Emm... hati hati..." sahut hoseok dengan mata masih terpejam dan kembali tidur..
Jungkook segera berangkat kekantor...
Sebenarnya tidak langsung kekantor...
Dia mau mampir dulu keapartemen untuk menemui seokjin...Jungkook sudah sampai diapartemen,, dia membuka pintu apartemen....
Senyumnya langsung mengembang saat melihat seokjin tersenyum padanya dari arah dapur...."Sayang.... lagi masak...?" tanya jungkook sambil mencium dahi seokjin dan mengecup bibir nya...
"Emm,, yeobo sudah sarapan...?"
"Belum,, aku sengaja pagi pagi kesini untuk sarapan bersama denganmu..."
Seokjin tersenyum...
"Tunggu ya,, sebentar lagi selesai..." kata seokjin...
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Wife || KOOKJIN
Short StoryIni hanya sebatas hayalan penulis,, jangan dikaitkan dengan kehidupan asli member... HARAP BIJAK DALAM MEMBACA... top jungkook bott seokjin