16

312 122 47
                                    









Hoseok menangis terisak setelah mengatakan semua itu pada jungkook....
Semua yang ada diruangan itu juga tak lebih terkejut dari jungkook....

Tubuh seokjin rasanya lemas mendengar pengakuan hoseok
Dia melihat kearah jungkook yang terlihat hancur dan marah.....

"Ku tanya sekali lagi jung hoseok,, siapa ayah dari bayi itu....?"

Hoseok tak bisa menjawab,, dia semakin terisak didepan jungkook...
Kesabaran jungkook hampir habis....

"Kau berselingkuh dariku hoseok...?"  teriak jungkook, tangan nya melayang ingin menampar hoseok.....

Seokjin terjengkit mendengar teriakan jungkook namun dia langsung sadar saat jungkook hendak menampar hoseok..
Seokjin langsung memeluk tubuh jungkook erat....

"Yeobo jangan.... jangan menyakitinya...."
lirih seokjin sambil menangis

"Dia pantas mendapatkan itu jin,, dia sudah menghianati pernikahan kami...."

"Yeobo... kumohon tahan emosimu....
Ingat, dia sedang sakit parah...."

"Dia sakit,, tapi dia masih tetap mempertahankan anak itu....
Kau hebat hoseok,, kau rela mati demi anak itu,,
Sepertinya kau sangat mencintai laki laki itu...." 

"Yeobo... kumohon
Kita dengar penjelasan hoseok hyung dulu...
Kumohon yeobo....."  lirih seokjin sambil terus memeluk tubuh jungkook

Jungkook memejamkan matanya,, dia mencoba tenang....
Jungkook menggenggam tangan seokjin mencoba menenangkan dirinya.....

"Terimakasih sayang...."  lirih jungkook

Seokjin mengangguk dan tersenyum lembut pada jungkook....
Lalu seokjin mendekati hoseok dan memeluk tubuh ringkih itu yang masih menangis terisak....

"Hyung tak ingin mengatakan pada kami siapa ayah bayimu hyung....?"  tanya seokjin lembut

Hoseok menatap mata indah seokjin yang memancarkan ketulusan....
Lalu dia menatap jungkook yang melihatnya dengan tatapan terluka, marah dan kecewa....
Hoseok juga melihat kearah jimin yang langsung memalingkan wajahnya.....

Hoseok menghembuskan nafasnya berat....

"Maafkan aku honey.... sebenarnya aku tidak pernah selingkuh.."  lirih hoseok

Jungkook terlihat marah mendengar ucapan hoseok barusan,, dia ingin bicara tapi dicegah seokjin...
Seokjin menggelengkan kepalanya menyuruh jungkook agar tetap diam selama hoseok menjelaskan

"Apa kau ingat waktu aku meminta ijin pergi kepulau jeju selama tiga hari untuk pekerjaan beberapa bulan yang lalu....?
Kau pasti ingat honey,, karena itu terakhir kali aku mengambil pekerjaan diluar kota"

"Waktu kami menyelesaikan pekerjaan, para staf dan orang orang yang terlibat disana mengadakan pesta saat malam terakhir sebelum besoknya kami harus pulang kembali ke seol..."

"Aku ingat betul waktu itu aku tidak meminum alkohol,, aku hanya minum jus... karena aku tak bisa lagi minum alkohol...
Karena aku sudah tau tentang penyakitku...
Maaf aku tak memberitaumu kalau aku mengidap kangker honey...."

"Saat pesta belum selesai aku mulai merasakan pusing
Aku meminta asistenku mengantarku kekamar....
Sesampai dikamar aku istirahat,, aku ingat betul kalau sudah mengunci kamarku dengan benar.... "

"Tapi kenyataan pahit kudapati saat pada pagi harinya aku bangun,,
Tubuhku sudah tidak menggunakan sehelai benang pun,,, aku melihat diriku yang berantakan...."

"Bercak merah bekas gigitan memenuhi tubuhku....
Aku sangat kaget,, aku sangat takut waktu itu honey...."
Seseorang telah menyentuhku disaat aku tak sadar..."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 6 hours ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Second Wife || KOOKJINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang