5

610 135 54
                                    







"Kau belum menikah....?"

Pertanyaan dari atasannya membuat seokjn terbatuk.....
Dia segera mengambil botol minumnya dan meminum air dengan perlahan....

Jungkook melihat kearah seokjin dengan raut wajah yang sulit diartikan....

"Kau belum menjawab pertanyaanku.."  kata jungkook

Seokjin berdehem untuk menyamankan tenggorokannya yang terasa sakit..

"Saya belum menikah tuan jeon, saya masih harus membiayai kuliah adik saya..."

"Orang tuamu..?"  tanya jungkook lagi

"Kedua orang tua kami sudah meninggal,, jadi saya lah yang bertanggung jawab pada adik saya..."

Jungkook hanya menganggukkan kepala tanpa bertanya lagi sambil meneruskan makan siangnya....

"Terimakasih sudah menemaniku untuk makan siang jin,, dan terimakasih untik makanannya..."

"Sama sama tuan,, terimakasih juga karena sudah mengijinkan saya untuk memakan makanan yang anda pesan dan menyuruh saya membawa sisanya.."

Jungkook hanya tersenyum tipis...
Dia memperhatikan OB nya membersihkan meja makan dan juga ruangannya yang berantakan akibat ulahnya yang marah marah tadi..

"Seokjin... aku minta maaf karena sudah memarahimu tadi...
Maaf,, karena masalah pribadi kau jadi kena imbasnya...."  kata jungkook

"Tidak masalah tuan jeon,, aku sudah memaafkannya... semoga masalah anda cepat terselesaikan..."  sahut seokjin..

Jungkook mengangguk..

"Kau boleh keluar,, aku ingin istirahat..." 

"Saya permisi tuan jeon.."

Seokjin segera keluar dari ruangan atasannya....




Jungkook pulang kerumahnya saat hari menjelang malam...
Dia tidak menemukan keberadaan istrinya dirumah mereka...
Kata pelayan istrinya pergi sejak siang tadi..
Mungkin ada pemotretan pikir jungkook..

Saat sudah lewat jam delapan malam,, terlihat istrinya pulang dengan wajah yang terlihat lelah....

Beb... panggil jungkook lembut

Hoseok melihat kearah jungkook dan tersenyum kecil...

Aku mau mandi dulu,, sehabis mandi kita bicara..."  kata hoseok

Jungkook mengangguk dan menunggu istrinya ....

Hoseok terlihat keluar kamar mandi dengan wajah yang sudah terlihat segar...
Dia berjalan keruang ganti.....

Beb... sini..."  jungkook mengajak istrinya berbaring..

Perlahan hiseok berbaring didekapan hangat jungkook

"Maafkan aku beb,, pagi tadi aku memarahimu..."  kata jungkook sambil mencium lembut kepala hoseok

Hoseok tetap diam,, dalam menjalani rumah tangga dengan jungkook baru kali ini jungkook memarahinya... hatinya tentu saja sakit...

"Beb,,, bagaimana kalau kita ikut program hamil...?"  tanya jungkook

"Program hamil..?" kali ini hoseok buka suara

"Hemm,, program hamil...
Kita belum pernah mencobanya kan beb..?
Bagaimana kalau kita mencari dokter terbaik,, kalau perlu kita pergi keluar negri kamu mau kan beb...?"

"Aku tidak bisa hidup tanpamu beb,, aku teramat sangat mencintaimu...
Jadi kumohon,, tolong jangan menyuruhku untuk mencari orang lain...
Aku tidak bisa...."  lirih jungkook

Second Wife || KOOKJINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang