Seokjin terlihat sibuk didapur sederhananya....
Pagi pagi sekali dia sudah bangun untuk menyiapkan sarapan dan makan siangnya nanti....Dia menata roti panggang coklat dan juga segelas teh hangat di atas meja....
Dia bergegas kekamar adiknya....
Saat membuka pintu kamar adiknya ternyata adiknya sudah bangun....Sudah bangun gantengnya hyung....
"Ayo mandi dulu kita sarapan sama sama....."
Kim taehyung adik dari Kim seokjin,, dia masih bersatatus mahasiswa....
Seokjin ingin adiknya hidup sukses,, setidaknya punya pendidikan tinggi lebih dari dirinya yang hanya mampu bersekolah hingga SMA...Keadaan keluarga yang tidak memungkinkan seokjin mengenyam pendidikan tinggi....
Dia sudah diharuskan jadi tulang punggung keluarga saat masih sekolah....Ditinggal pergi selamanya oleh ayah nya mengharuskan seokjin membantu ibunya yang juga sakit sakitan untuk mencukupi kebutuhan hidup mereka bertiga...
Dan setelah ibunya meninggal,, tanggung jawab keluarga sepenuhnya ada ditangan seokjin...
Taehyung sempat tidak ingin kuliah,, dia ingin membantu hyungnya...Tapi seokjin tidak ingin adiknya bernasib sama dengannya...
Seokjin ingin taehyung bisa hudup lebih dari dirinya....
Dia ingun afiknya punya oendidikan tinggi agar busa mencari pekerjaan dengan mudah .....Taehyung adalah satu satunya keluarga yang seokjin punya,, dia akan melakukan apupun untuk adiknya...
Seokjin rela berhemat untuk memenuhi keperluan adiknya...."Hyung.... ayo kita sarapan..."
Taehyung memanggil seokjin dikamar...Tak lama seokjin keluar,, dia sudah siap dengan seragam OB nya
Ya seokjin bekerja sebagai OB disalah satu perusahaan terbesar di KoreaSeokjin sangat mencintai pekerjaannya ini,, dengan ijazah SMA nya,, dua sangat bersyukur dapat bekerja diperusahaan terbesar...
Seokjin merasa bangga dengan pencapaian dirinya...
Dia bisa menyisihkan gajihnya untuk biaya kuliah taehyung....
Walaupun mereka sangat menghemat pengeluaran...Taehyung melihat kearah hyungnya yang sudah rapi dengan seragamnya....
Dia berjanji dalam hatunya akan berkuliah dengan benar agar cepat lulus dengan nilai terbaik...Taehyung ingin membantu hyungnya...
Tae ingin hyungnya menikmati hidupnya sendiri tanpa harus memikirkan hal lain....
Bagi taehyung ,, hyungnya adalah hidupnya.... dia akan melakukan apapun untuk hyungnya....
Tae akan membalas semua yang sudah dilakukan hyungnya pada nya...."Hey,, kenapa melamun hemm..." tanya seokjin menyadarkan taehyung
Taehyung tersenyum pada hyungnya yang sudah rapi dengan seragam OB nya...
"Ayo makan,, nanti kita terlambat....."
Seokjin dan taehyung sarapan bersama...
Dengan menu yang sederhana...."Hyung berangkat dulu...
Makan siangmu sudah hyung siapkan....""Terimakasih hyung....
Hati hati,, dan semangat kerjanya....""Hyung selalu semangat,,,
Kau juga hati hati hemm..."Seokjin membuka pintu rumahnya dan segera berangkat mengendarai motor tuanya untuk bekerja....
Seokjin selalu berangkat lebih awal,, dia tak ingin terlambat datang bekerja dan itu akan berakibat fatal...
Dia tak ingin kehilangan pekerjaannya...
Walau hanya sebagai OB tapi seokjin sangat mencintai pekerjaannya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Wife || KOOKJIN
Historia CortaIni hanya sebatas hayalan penulis,, jangan dikaitkan dengan kehidupan asli member... HARAP BIJAK DALAM MEMBACA... top jungkook bott seokjin