05

459 65 21
                                    

.
.
.
.
.
____________

Sekarang semua tim berada di ruangan yang sama dalam monitor memperlihatkan pertandingan, mereka sudah Melawati beberapa pertandingan dengan tim lain dengan rekan tim acak.

(E/C) Itu terpaku pada monitor,

'Aku sadar jika Tim A selalu menang disetiap pertandingan..' Batin (Name) alisnya berkerut.

Pertandingan terakhir dimana Tim A dan Tim C, dimana Rin dan Shidou di babak terakhir merebut bola.

Tapi mereka menang.. mendapatkan sekor 5-4, tapi membuat mereka bertengkar dilapangan itu.

Rin yang ingin memukul Shidou tapi shidou cepat mengindar, alhasil Shidou menyerang Rin dengan lutut nya mengenai hidung Rin.

Darah mengalir dari hidung Rin.. Membuat shidou terbawa suasana ingin melakukan serangan lagi, tapi Berhenti..

Kala Shidou tiba-tiba menegang dan ambruk ke tanah, terlihat.. seperti kena setrum?

(Name) Yang melihat adegan itu hanya menghela nafas,

'Selalu begitu.' Batinnya malas memijat belakang lehernya.

Layar monitor itu diganti oleh Ego,

"Semua pertandingan telah berakhir.. uji cobanya telah selesai,"

"Aku akan mengumumkan susunan pemain untuk melawan Jepang U-20 dalam waktu 6 jam.."

*Bib!

Monitor itu pun mati, semua pemain didalam ruangan itu keluar memutuskan untuk fokus urusan mereka masing-masing.

(Name) Keluar ruangan berhenti kala seseorang memanggil nya,

"(Name).." panggil isagi, Membuat lelaki itu menoleh.

"Huh?"

"Kau mau kemana?"-Isagi.

"Ah.. mungkin ke kamar mandi." Balasnya ragu sejenak.

Isagi hanya diam menatap langsung kearah mata (Name),

"Kenapa kau.. memilih Tim B? Satu tim pada orang kau tak kenal sama sekali? Lebih buruk nya lagi, kau Setim sama Chigiri!" Nada tidak terima dan jengkel.

*Puk!

"Huh? Kau iri?" Tanya Chigiri tiba-tiba di sebelah Isagi menepuk punggung lelaki itu, Membuat Isagi terkejut.

"Aku juga tidak tau jika (Name) akan setim dengan ku.." Balas Chigiri santai dan terlihat.. mengejek?

"Tsk! Sialan kau Chigiri! Aku bertanya pada (Na-

"Aku memilih Tim B karena aku ingin belajar langsung dari orang yang tak aku kenal.." potong (Name), membuat isagi terdiam.

"Aku sadar.. meskipun aku bisa combo dengan Rin, tapi aku tidak bisa mendapatkan pelajaran lebih banyak.. jadi aku memutuskan untuk memilih setim dengan orang tak aku kenal." Jelas  (Name) serius.

(Egois Wolf) Blue Lock × M!Reader S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang