.
.
.
.
____________*Grab!
"Tunggu berhenti!" Ujar Nanase mencoba memisahkan Shidou dan Rin yang bertengkar.
Tapi diabaikan oleh mereka berdua.
"Jika ini terjadi lagi.. aku akan membunuhmu, Rin-Chan." Geram Shidou menyeringai kesal.
"Pakai tentakel mu buat melihat jalan.. dasar serangga sialan." Balas Rin kesal.
'Ha.. peduli apa gue?' Batin (Name) melirik point mereka lalu kembali ke posisi, mengabaikan pertengkaran itu.
*PRITT!
*Tuk!
Shidou mengoper bola pada Rin, Rin melirik Hiori dan mengoper pada lelaki itu untuk melakukan saling oper lagi.
Mereka berhasil melewati Kairu..
*Swoosh~
"Sudah jelas kau hanya bisa melakukan operan satu dua." Ujar Otoya yang sudah berada di depan Rin, membuat Rin berdecak kesal.
"Oper bolanya kalau berani." Lanjut Otoya melirik Hiori.
'Tidak.. sulit mengoper nya.' Batin Hiori kesusahan, sampai..
"Hiori di belakang mu!" Panggil Isagi yang berlari disebelah Rin dan Otoya.
"Pakai aku!" Lanjut Isagi percaya diri.
"Isagi-kun?!"-Hiori yang ingin mengoper bola pada Isagi, tapi..
"Rute larimu bagus..
*Tap!
Tapi kau tidak akan lolos dariku, pria biasa!" Ujar Karasu mengejar Isagi.
"Sial! Menyebalkan sekali!" Geram Isagi kesal karena ia selalu di tahan oleh Karasu.
Tak lama, Isagi terkejut karena Nanase tiba-tiba datang di sebelah Karasu. Untuk melihat gerakan Isagi agar membantu Rin,
Dan membantu Isagi juga didekatnya dengan gerakan off-ball.
"Disana ya..?" Gumam Hiori melihat itu dan mengoper bola mengarah pada Nanase.
Isagi segera mundur secara diagonal/ke titik buta Karasu, saat perhatian Karasu teralih pada Nanase.
"Kesini kan?"-Karasu.
Isagi menggertakan giginya saat Karasu menyadari itu dan bergerak kearah berlawanan lagi.
"Tangannya datang! Hindari Isagi-San!"-Nanase.
Saat lengan Karasu bergerak untuk menahan Isagi, isagi segera menundukkan badannya menggunakan Tekni umpan terobos.
Membuat Karasu berdecak kesal gagal menahan nya,
Isagi berniat untuk menembak langsung tapi jarak ia dari gawang terlalu jauh dengan Chigiri menghalangi nya,
Rin datang tapi jika ia oper ada Otoya akan kesulitan,
"Isagi Yoichi!" Suara itu membuat Isagi sadar, Melihat kearah Shidou membelakangi gawang dengan (Name) tengah menghalangi.
"Tsk! Kau mau kemana bodoh?!" Geram (Name) susah payah menghalangi tubuh Shidou.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Egois Wolf) Blue Lock × M!Reader S2
Nezařaditelné"Mari kita bertarung.. Kakak." "Sialan.. kenapa dua bajingan itu ada disini?!" "Maafkan kami.. (Name)." "Ayo.. kembalilah bersama seperti dulu, sayang." "Tidak akan pernah!" ______________________ Warning! -Typo -My Au -No Copy -Bhs non baku -Bhs ba...