.
.
.
.
___________"UWWOOOOO!!"
"Super gol dari Nagi Seishiro membuat kedudukan menjadi 1-1."
"Lihatlah semangat dilapangan pertandingan!"
"Nagi itu.. siapa?"
"Memangnya proyek Blue Lock berhasil?"
"Siapa yang akan menjadi pahlawan dalam pertandingan ini? Kini semakin sulit menebak nya!"
".."
"Oh? Malu."-Nagi.
"Nagi!!" Nagi menoleh dan..
*Grab!
"?!"
"Kau hebat genius!!" Ujar (Name) memeluk Nagi erat, sedangkan alis Nagi terangkat karena terkejut.
'(Name)..?' Batin Nagi tidak percaya.. jika pujaan hatinya memeluknya.
"Nagi!!"
*Grab!
*Bruk!
"Ughh-?!"
Isagi dan Chigiri juga ikut memeluk Nagi, membuat Nagi kehilangan seimbang dan tengkurap di tanah.
(Name) Terkekeh kecil dan tetap memeluk Nagi seraya mengacak-acak rambut lelaki itu.
"Jangan senang dulu.. masih ada point yang harus kita dapatkan selanjutnya." Ujar (Name).
"Ya! Kau benar (Name)! Kita harus bekerjasama!"-Isagi.
"Kita tunjukkan siapa egois di lapangan ini."-Chigiri.
"Menarik."-Nagi.
Perlahan Isagi, Chigiri dan (Name) melepaskan Nagi dan mereka berdiri bersama.
'Bisa mempan! Kami sudah mencapai dunia!' Batin isagi menyeringai melihat point pertandingan mereka.
(Name) Merapikan Jersey nya sebelum ia segera kembali ke posisi nya,
'Ini semakin menyenangkan.. dengan informasi lawan yang hancur, kita dapat melakukan dengan senjata yang kita miliki.' Batin nya.
"Nah! Babak pertama tersisa 15 menit.. tidak ada yang bisa menduga pertandingan akan seperti ini!"
"Hm.. Ini sangat menarik."
"Dengan skor 1-1 pertandingan dimulai kembali!"
*PRITT!
*Duk!
Pertandingan dimulai, Sae santai menerima operan dari rekan tim nya..
*Srek!
"Oi! Babak pertama sudah berlalu 30 menit! Padahal sudah lama tak bertemu.. tapi kau tak mau menyapa, huh?!"
"Kakak bodoh!" Lanjut Rin dengan kesal yang langsung bergerak menghalangi Sae.
"Ini bukan pertandingan Itoshi Sae.. ini pertandingan dimana aku akan melampaui mu!"-Rin.
Melihat pertandingan kedua kakak adik, penonton kembali bersorak riang dengan pertandingan panas itu.
"Akhirnya!!"
Rin bergerak untuk mencuri? Bola dari Sae, tapi Sae menghindari cepat.. sampai Sae bergerak,
*Grab!
KAMU SEDANG MEMBACA
(Egois Wolf) Blue Lock × M!Reader S2
Random"Mari kita bertarung.. Kakak." "Sialan.. kenapa dua bajingan itu ada disini?!" "Maafkan kami.. (Name)." "Ayo.. kembalilah bersama seperti dulu, sayang." "Tidak akan pernah!" ______________________ Warning! -Typo -My Au -No Copy -Bhs non baku -Bhs ba...