part 10

212 38 2
                                    

Lanjut.

Bunda mau ngomongin apa. Tanya Christy.

Hm de Dede mau gak minum susu. Tanya shani sedikit ragu.

Mau emang kenapa. Tanya Christy bingung.

Tapi minum nya dari bunda. Jawab shani.

Hah maksud bunda gimana. Tanya Christy benar-benar bingung sama ucap shani.

Maksudnya Dede mau ga minum asi dari bunda ini juga demi kesehatan Dede. Jawab shani.

Hah. Kaget Christy.

Maksud bunda Dede nen ke bunda gitu. Emang nya kenapa Dede kan udah besar. Ucap Christy.

Iya Dede harus nen. Dede ingat ga waktu Dede masuk rumah sakit dan waktu dokter nya keluar dari ruangan Dede dokter nya bilang gini sama kami kata dokter imun Dede kurang/lemah jadi dokter sarankan ke bunda buat program asi supaya imun Dede kuat. Ucap shani panjang lebar.

Jadi Dede mau kan minum asi bunda. Tanya shani.

Hm nanti Dede diejek bunda sama temen Dede nanti mereka bilang udah besar tapi masih nen. Ucap Christy.

Gak ada yang ejek Dede kan cuma bunda sama opa Oma yang tau jadi mau ya. Ucap shani.

Christy berpikir sejenak.

Yaudah Dede mau. Jawab Christy tersenyum kepada shani.

Dede mau yaudah sekarang nen Iyu. Ucap shani sambil berbaring di tempat tidur Christy juga dia tidur disamping shani.

Shani membuka kancing bajunya dan mengeluarkan pay*da*nya.

Yu de minum. ucap shani.

Ga gapapa bunda. Tanya Christy sedikit ragu.

Ga gapapa sayang yu minum. Jawab shani.

Christy perlahan memasukkan kedalam mulu nya. Christy minum secara perlahan.
Shani yang melihat Christy menyusu kepada nya merasa gemes shani mencium Christy berulang kali.

Iii Dede gemes de kalo nyusu. Ucap shani.

Sedangkan Christy sudah tertidur pulas. Shani kemudian shani juga ikut tertidur.

Skip.

Pagi hari pun tiba di sebuah kamar ada sepasang anak dan ibu masih terlelap tidur sambil berpelukan siapa lagi kalo bukan shani Christy.

Euh udah pagi ternyata. Ucap shani shani menoleh ke samping ternyata anak nya masih tertidur.

Sayang bangun yu udah pagi hey. Ucap shani membangunkan Christy.

Mata Christy perlahan terbuka.

Pagi sayang. Ucap shani lembut.

Pagi juga bunda. Jawab Christy.

Dede sekarang mandi ya habis tu serapan supaya Dede kuat di sekolah. Ucap shani.

Iya bunda. Ucap Christy.

Eets cium dulu dong bunda nya. Ucap shani memegang pipinya.

Christy pun mencium kedua pipi shani.

Much
Much

Makasih sayang sekarang mandi yu. Ucap shani.

Skip

Gais segitu dulu ya maaf kalo pendek cerita nya 🙏🙏

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 2 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

kapan bunda anggap akuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang