•
•
•
•
•
Jeanne anindhita, seorang wanita yang terperangkap dalam dilema hidup, terpaksa menerima tawaran pernikahan dari Sebastian atmadja, seorang pria kaya yang tampaknya sempurna. Namun, pernikahan ini bukan karena cinta, melainkan karena kebutuhan mendesak untuk membiayai operasi suami tercintanya, Easton Rahendra, yang sedang sekarat akibat kecelakaan yang di alami nya. Dengan berat hati, Jeanne mengorbankan kebahagiaannya demi kehidupan Easton.
Namun, keputusan ini memunculkan kecemburuan yang membara dari Kathleen Brigitta, seorang wanita yang diam-diam mencintai Sebastian sejak lama. Kathleen mengira bahwa Jeanne adalah sosok yang menghalangi kebahagiaannya dengan Sebastian, dan ia membenci Jeanne tanpa ampun, meski ia tak tahu alasan sebenarnya di balik pernikahan itu.
Sementara itu, pernikahan antara Jeanne dan Sebastian, yang dimulai dengan ketegangan dan ketidakpercayaan, perlahan berubah menjadi sebuah hubungan yang penuh dengan konflik, rahasia, dan penemuan diri. Jeanne harus menghadapi dilema antara menjaga rahasia dan perasaan cintanya yang tak bisa ia ungkapkan, sementara Sebastian, yang awalnya terlihat dingin dan penuh perhitungan, mulai merasakan kedalaman cinta yang tak terduga terhadap Jeanne.
Di tengah bayang-bayang Kathleen yang penuh kebencian, Jeanne harus memutuskan apakah ia akan terus bertahan dengan pengorbanannya demi Easton, ataukah ia akan mulai memperjuangkan cinta sejatinya, yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya.
Hati yang Ditakdirkan adalah kisah tentang pengorbanan, cinta yang tumbuh dari ketidakpastian, dan bagaimana tak
dir sering kali membawa kita pada jalan yang tidak pernah kita rencanakan.---
Hai hai hai! Ada yang ga sabar dengan kelanjutan nya?? Vote dan beri pendapatnya ya! 🤍
Btw ini akan menjadi cerita terniat ku, aku akan bener bener berusaha memperinci, memperkuat emosi dan membangun suasana lebih mendalam untuk menyampaikan imajinasiku.
Kalo rame aku update part 1 nya
Terimakasii! 🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
Hati Yang Di Takdirkan
Romance꒰ ˘͈ᵕ˘͈ ᥕᥱᥣᥴ᥆꧑ᥱ in my new story ! ini fanfiction soowon ya soobinies!