Tujuh belas

1K 137 47
                                    

Di sebuah club terlihat beberapa orang pria tengah memesan minuman. Mereka duduk dengan santai sambil melihat-lihat di sekeliling nya.

"Ramai banget ya malam ini"ucap nya

"Ya udah lah nikmatin aja."

"Mix tumben kamu ngajak kita ke sini?"

Mix meneguk minuman nya.

"Gak apa-apa sesekali, stres di rumah terus"jawab Mix

Mereka berbincang-bincang satu sama lain.

"Aku ke toilet dulu" ucap Mix

Gulf dan Mew mengangguk, mereka juga meneguk minuman nya masing-masing.

Di saat Mix ingin pergi ke arah toilet, dia melihat ke seseorang yg ia kenal. Mix mencoba menerobos keramaian untuk memastikan orang yg baru saja ia lihat.

Jarak Mix dengan orang itu sudah lumayan dekat, tentu dia sudah bisa melihat siapa orang nya.

"Bajingan!"

Mix mengambil ponsel nya dan mengirim pesan ke seseorang, kemudian dia langsung melanjutkan langkah kaki nya ke arah toilet.
.
.
Di tempat lain, Yoko sedang duduk santai di sofa kamar nya sambil menonton film kartun. Tadi sore diri nya sudah di antar pulang oleh Faye ke mension. Tak lama layar ponsel nya menyala, dia melihat ada pesan masuk yg ternyata itu adalah dari Mix.

Yoko membuka pesan itu dan kening nya berkerut, Mix mengirimi nya alamat yg Yoko sendiri tidak tau itu alamat siapa. Karena merasa penasaran, Yoko mengganti pakaian nya dengan setelan kemeja dan celana jeans longgar.

Gadis itu turun ke bawah dengan terburu-buru, dia yakin pasti ada sesuatu. Karena Mix tidak pernah mengirimi nya alamat atau apapun itu jika dia rasa tidak lah penting.

"Non mau pergi kemana malam-malam begini?" Tanya salah satu maid nya

"Aku mau keluar, ayah mana?"

"Tuan belum pulang non".

"Kalau ayah pulang terus nanyain aku, bilang aja aku pergi sama Mix"ucap Yoko

"Baik non."

Yoko langsung keluar menuju garasi. Dia mengendarai mobil porsche pink milik nya.

"Pak bukain gerbang nya" teriak Yoko

"Tapi non Yoko mau kemana?"

"Aku mau pergi sama Mix, dia udah nunggu di luar."

"Hati-hati non".

Mobil gadis itu sudah melaju kencang meninggalkan mension. Yoko berkendara dengan kecepatan tinggi. Hingga sekitar sepuluh menit dia sampai, dan langsung memarkirkan mobil nya.

Yoko keluar dari mobil dan berdiri di samping nya.

"Club?" Gumam nya bingung

Gadis itu melihat lagi pesan yg di kirim oleh Mix padanya.

"Bener kok ini alamat yg Mix kirim. Tapi ngapain dia ngirimin aku alamat club ini?" heran nya

Yoko langsung memencet nomor Mix dan menelfon nya.

"Mix aku udah di parkiran nih, kamu dimana?"

"...."

"Oh oke."

Tut.

Dia mematikan sambungan dan memasukkan ponsel nya ke dalam saku celana. Yoko masuk ke dalam untuk mencari keberadaan pria itu.

Dan tak lama dia melihat Mix melambaikan tangan ke arah nya, Yoko menghampiri ke arah Mix.

"Eh Yoko" ucap Gulf

Destiny (FayeYoko)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang