14

364 111 27
                                    

Flashback on

Baru masuk ke dalam mobil untuk pergi bersama, Rosie meninggalkan iPad satunya di kamar.

" Ah! Sayang sebentar. iPad aku ketinggalan. Disana bahan meeting kemarin."

" Ne."

Rosie masuk kembali ke dalam rumah. Pada saat suami sudah hilang di balik pintu, Jennie langsung nunduk mengambil hp Park untuk memeriksa.

" Tetap saja, jika belum di cari tau, pikiranku masih kacau. Aku akan cari sampai tuntas kalau suamiku benar-benar tidak selingkuh." Katanya sambil mengotak-atik hp.

" Hm? Chaeyoung?" Gumam Jennie bahkan dia melihat foto profil disana.

Benar-benar wajah Chaeyoung! Akhirnya Jennie buka room chatnya. Tapi tidak ada isi, hanya panggilan masuk saja.

" Tidak mungkin~~ aku tidak pernah mengenalkan Rosie dengan Chaeyoung."

Mulai pikiran kacau balau. Hingga Jennie langsung menelpon, menunggu panggilan itu berdering.

Tut~~~!

" Ah! Masuk." Ucap Jennie sambil suara sebuah hp terdengar di sekitar mobil ini.

" Oh! Eodi?" Cari Jennie barengan dengan Rosie yang keluar pintu rumah.

" Astaga!" Panik Jennie. Langsung mematikan cepat hpnya dan dia letak kembali ke tempat semula.

Senyuman Jennie langsung merekah saat Rosie bicara kalau dia hampir melupakan benda penting ini.

" Nanti, supir jemput tidak apa ya sayang. Soalnya aku sepertinya pulang malam."

" Ne. Gwaenchanha~"

Meski Jennie selalu memberikan senyuman, tapi hatinya panas saat ini.

" Awas saja jika benar Rosie selingkuh dengan Chaeyoung!" Batin Kim dengan tubuh yang seperti membara.

Setelah sampai sekolah, Rosie sempat mencium bibir Jennie dan keningnya.

" Love you baby~"

" Me too..."

" Aku pergi."

" Yaa. Be careful."

Senyuman manis Rosie terpancar untuk istrinya. Diapun memutar mobil untuk pergi sehabis mengantar istri.

Namun yang awalnya menerima, sekarang penuh kecurigaan paling dalam dimana Jennie sudah berfikir jika dia di duakan.

Hingga,.... Jennie di sekolah hanya sebentar. Dia melakukan kewajibannya namun sekitar jam setengah 10, dia pergi dengan menggunakan taxi.

" Pak, tolong ke perusahaan Samsung."

" Baik Nyonya."

Akhirnya pergi. Jennie sudah nunduk memeriksa, mengirimkan chat pada Chaeyoung tapi tidak di balas. Namun terkirim, hanya saja belum di baca.

Sampai perusahaan itu, kebetulan Rosie keluar ntah ingin kemana.

" Pak, tolong ikuti mobil itu."

" Siap nyonya."

Supirnya manut. Dia langsung bergegas agar tidak ketinggalan mobil Rosie yang pergi keluar perusahaan.

Ting!!

Chat masuk. Jennie nunduk untuk melihat balasan Chaeyoung.

Aku sedang di apartemen.
Ini siap-siap untuk ke sekolah.
Chaeyoung

Jennie mengangguk pelan sambil menoleh ke depan berharap suaminya hanya pergi meeting di tempat lain.

Namun,......

Cappilar Love 6 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang