HAPPY READING
Vote vote vote!
...
"Mau kemana?"
Tanya Jennie kini menyadari Taehyung sudah berpakaian rapi namun tetap saja masih dengan warna gelap dari semua yang di pakai oleh suaminya.
"Aku akan bertemu Dominic malam ini."
Jennie terdiam beberapa saat melihat Taehyung yang mengecek ponselnya beberapa kali sambil berjalan menuju ranjang dan memberi kecupan di dahinya. Jaewon langsung tertidur begitu sampai di Villa karena mungkin kelelahan.
"Kau akan meninggalkan ku sendirian?" Tanya Jennie dengan wajah cemberut menatap Taehyung dengan tatapan memelas nya.
"Aku akan kembali secepatnya. I promise."
Taehyung memberi sebuah kecupan di bibi ranum Jennie dan setelahnya ia beralih mengecup bayi mungil yang tertidur pulas di samping Jennie.
"Benarkah?" Tanya Jennie.
Ia tahu, bagaimana pun juga ia tidak bisa menghalangi Taehyung dalama melakukan apapun. Lagipula Jennie juga tau, Taehyung sempat mengatakan kalau dia akan bertemu Dominic malam ini saat mereka sedang jalan jalan tadi sore.
"Hm. Jangan khawatir. Ada beberapa pengawal yang berjaga di luar Villa."
Jennie hanya bisa mengangguk saja mengiyakan. Kalau sudah rapi seperti ini, melarang pun rasanya ia tidak sanggup karena itu sama saja memancing perdebatan kecil.
"Boleh kan?" Tanya Taehyung meminta izin kini mengusap puncak kepala Jennie yang sedang berbaring di tempat tidur.
"Boleh. Tapi jangan lama, ya?"
"Tentu. Aku tidak akan lama."
Jennie kemudian mengangguk melambaikan tangan pada suaminya. "Hati hati, ya Daddy Kim!"
Taehyung terkekeh kecil mengangguk lalu berdiri mengambil sebuah kunci mobil dan meninggalkan kamar utama Villa dan segera menuruni tangga dimana disana ada dua pengawal yang berjaga disana.
"Jaga istriku. Laporkan jika ada apa apa."
"Baik, bos."
Setelahnya Taehyung melanjutkan langkahnya untuk keluar Villa dimana sebuah mobil bermerk Rolls-Royce dengan tipe La Rose Noire Droptail. Tanpa menunggu lama lagi, Ia segera masuk ke dalam dan menyalakan mobilnya sebelum melesat keluar dari Villa.
15 menit membelah jalanan Las Vegas yang sedikit ramai kini Taehyung berhasil sampai di tempat tujuannya. Yaitu sebuah Club dimana Ia akan bertemu Dominic disini.
Musik berdentum dengan cukup keras setelah Taehyung di persilahkan masuk oleh penjaga. Ia menaiki tangga kini menuju sebuah ruangan pribadi Dominic.
"Kau sudah datang?"
Dominic kini tersenyum tipis melihat sosok anak kesayangan nya yang sudah tiba.
"Hm." Taehyung menyadari kalau sudah ada Vincent juga disini.
"Duduklah, nak,"
Taehyung memilih duduk di single sofa ruangan itu kini menatap Dominic yang tidak jauh beberapa meter darinya.
"Ku pikir kau tidak akan muncul karena Jennie tidak memberi izin." Timpal Vincent kini meminum sampanye miliknya.
"Aku bilang aku akan cepat pulang. Kalau tidak, aku yakin dia akan terus menahan ku di sana." Jelas Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUELTY
RomanceEND "Kau hamil?" "Y-ya." "And you're just telling me now?" Taehyung itu Kejam. Menjerat Jennie dalam kehidupan nya yang gelap dan penuh kekejian. Dia, sosok pria yang tidak berbelas kasihan dan tidak memiliki rasa empati pada siapapun. Taehyung dan...