15. perkara

9 4 0
                                    

pagi hari ini Alka udah siap sama seragam sekolah nya yang udah rapih, Senin lagi Senin lagi kenapa ya kalo habis hari Minggu itu Senin kenapa ga langsung Sabtu aja, kira kira gitu lah yang ada di batin Alka.

"mah alka pamit dulu ya" pamit alka ke mamah nya yang masih sibuk sama urusan dapur.

"iya hati hati" setelah pamit ke mamah nya alka ngambil kunci motor sama tas yang udah disiapin tadi malem.

pas Alka keluar rumah, di halaman ada papah nya yang lagi nyuci mobil, otomatis alka juga pamitan sama papah nya.

"jangan ngebut ngebut" Alka senyum terus ngacunging jempol nya, ngeliatin kelakuan anak nya papah cuma ngehela nafas.

alka ngestater motor nya sebelum berangkat ke sekolah Alka manasin motor nya dulu, biar kaya alka yang panas ngeliat Kirana sama Heni lagi mesra mesraan.

setelah motor nya udah panas Alka langsung berangkat ke sekolah, udar pagi pas ke sekolah tuh enak makanya alka suka banget kalo motoran sambil ngeliatin pemandangan pagi kaya sekarang.

pas nyampe di sekolah Alka di suguhin pemandangan yang lebih indah dari pada yang ia liat di jalan tadi, alka ngeliat Heni yang jalan ke arah lorong yang ngehubungin parkiran sama ruang kelas.

ga bohong hari ini Heni cantik banget, itu mah menurut alka gatau kalo menurut yang lain nya, Alka yang ngeliat itu langsung markirin motor nya, trus naro helm nya di sepion motor.

alka yang hasrat modus nya ga ketahan alhasil langsung lari buat nyusul Heni yang masih jalan, pas nyampe di Deket Heni mah tuh tangan dingin.

"pagi alka" sapa Heni yang nyadar kalo alka ada di sebelah nya, Heni cuma ngelirik Alka sekilas.

"pagi hen" sebenernya alka ngerasa aneh sama Heni pagi ini, ya gimana ga aneh biasa nya kalo ketemu Alka Heni selalu senyum Pepsod*** lah sekarang malah gaada senyum senyumnya.

"yaudah duluan ya"Heni jalan ngedahuluin Alka, alka yang ngeliat itu langsung ngehentiin langkah nya, padahal pas kemarin ketemu masih ramah dah kok sekarang malah kaya gini.

'mungking gara-gara labrak labrak kali ya, dia ngejauhin gua'batin Alka yang masih diem di tempat, Alka ngerasa aneh aja sama sikap Heni yang ga kaya biasa nya.

'yaelah perkara labrak doang' ucap Alka trus ngelanjutin langkah nya yang tadi sempet ke henti, Alka jalan ke arah kelas nya.

"ekhem bayar kas" Alka ngehela nafas nya pas masuk ke kelas udah di tagih duit kas aja sama Nanda.

"oke"Alka ngegelengin kepala nya pas ngeliat Nanda yang kaya collector yang nagihin utang.

"pagi ka" sapa Linda yang ngeliat Alka, Alka senyum tipis terus balik ngenyapa Linda.

"pagi lin" ucap Alka trus duduk di kursi nya, di sebelah alka ada cia yang lagi ngerjain tugas yang belum selesai.

"tugas apaan si tuh" tanya Alka yang penasaran siapa tau Alka juga belum ngerjain tuh tugas.

"tugas mencintai seseorang yang tidak bisa dimiliki"Alka natep males ke cia, alay juga sepupu nya alka, sementara Linda cuma ketawa.

"alay" sarkas alka sambil natep sinis ke arah cia, sedangkan yang ditatep mah cuma nyengir ga jelas.

"itu beneran alumni mau kesini?" ucap Alka diangguki Linda, adek kelas mah ga asik Cepu nya sama alumni mentang mentang kerabat nya alumni jadi enak tinggal Cepu.

"kaya nya si tapi tenang aja kita ngadepin bareng bareng" cia si bodo amat sama urusan labrak labrak cuma pas gibah dia ikutan.

"lagian Cepu banget tuh si Reni, tadi aja gua di cuekin sama Heni anjir" saut Alka nginget kejadian tadi pas di lorong.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 11 hours ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dia Dengan PesonanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang