Aku memasuki kamar Trisha, melihat kearah kacanya. Ada sebuah tulisan, tulisan tersebut dituliskan dengan darah.
'Get out from this house, immedietly'
Harry menghampiri ku, dan memperhatikan kacanya, Harry menyuruhku keluar untuk menenangkan Trisha. Aku berjalan menuju Trisha, Aku bisa melihatnya ketakutan. Aku memberinya segelas air.
"Trish, kok kamu bisa kekunci dari dalam?, bukannya sebelum tidur kamu kunci pintu kamu ya?"
"Y-ya, m-makanya itu, padahal udah Aku kunci dari dalam.. Dan kuncinya Aku taruh di atas meja" Trisha menggaruk-garuk kepalanya
"Mungkin kamu taruh di dalam mejanya.."
Mulutnya membentuk huruf o.
*Trisha POV*
Bagaimana bisa ada seseorang memasuki kamarku, padahal aku menguncinya dari dalam, dan bagaimana ada seorang yang menulis seperti itu dengan darah yang banyak sekali?. Aku harus menunggu Harry membersihkan darah-darah itu dahulu. Dan besok aku akan menyelidiki kamarku. Sementara aku sekarang harus tidur dikamar Gaby, kamarnya terlihat sedikit berantakan.
-
Aku bangun dari tempat tidurku dan sudah ada Harry dan Papa di Ruang keluarga menunggu Aku dan Gaby untuk turun."Trisha coba kamu jelaskan apa yang terjadi semalam?" Tanya Papa dengan nada yang serius
"Jadi aku semalam, sebelum pergi tidur.. Aku kunci pintuku, terus Aku tidur. Aku inget Aku harus kirim Email ke temanku, nah Aku bangun, then Aku liat jam udah menunjukan pukul 2 pagi, abis itu Aku bangun.. Lihat kearah kaca.. Dan ada tulisan dari darah gitu Pa, Aku shock, teriak. Terus ka Gaby nenangin Aku"
"Emang tulisannya bagaimana? Papa terlihat penasaran
''Get out from this house, immedietly' gumam Harry.
"Tapi-"
"Ohiya, Aku harus melihat kekamarku dahulu" aku memotong pembicaraan Papa. Dan berlari menuju kamarku.
Aku menyelidiki apakah ada bukti yang tertinggal dari pelaku. Dan aku menemukan sebuah rambut ikal dan Potongan T-Shirt berwana putih. Sepetinya aku mengenal Rambut ini, seperti rambut
HARRY STYLES?
-zahranada
Heyho... Please leave a vote and comment guys.
Don't be Silent Readers..
1 vote and 1 comment from you guys, akan sangat berharga
Xoxo-
YOU ARE READING
Musique pyscopath
HorrorBercerita tentang sebuah remaja yang bernama Gaby mempunyai Hobby membuat musik. Gaby adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Kakaknya Harry, dan Adiknya Trisha. Gaby sangat mencintai Papanya. Awalnya keluarga mereka sangat bahagia.. Tetapi ada 'Ses...