PART 6: Back To Home

67 6 0
                                    

"Kursus?" Kataku.

"Iyap, anterin ya" sahut Gaby

"OH, Oke"

*GABY POV*

Sesampainya di Villa, kami langsung mengemas baju kami dan pergi dari Villa. Sehabis itu Papa memutuskan untuk pulang kembali ke Rumah, dan kebetulan sekali esoknya Aku harus sekolah dan ada les Bahasa Inggris. So, yang penting Aku kembali ke Rumah, Aku kangen sekali sama kamarku yang nyaman walaupun baru ditinggal pergi selama 3 hari.

****
"KRINGKRINGKRING"

BRISIK SEKALI!!.

"KRINGKRINGKRING"

Aku bangun dan mematikan alarm, Aku berusaha membuka mataku yang terasa berat, Aku ingin sekali rasanya kembali tidur, namun berhubung ini hari senin mau tidak mau Aku harus bangun, walaupun Aku Homeschooling, my morning routine tetap sama kayak anak-anak yang pergi ke Sekolah.

Aku pergi mandi dan berpakaian. Aku ke lantai satu, menonton acara TV kesukaanku. di Rumah hanya ada Aku. Papa pergi ke Kantor, Harry kuliah, Trisha sekolah, Mbak Anna ke supermarket. Trisha tidak Homeschooling sepertiku, katanya sih kalo Homeschooling Dia bakalan engga punya teman, kalo Aku sih malahan lebih suka menyendiri.

Sambil menunggu guruku datang, Aku memakan cereal favoriteku. Seperti ada yang kurang, OHYA.. Ipodku, Sial! Aku lupa nge-charge!. Berhubung kemarin sampai rumahnya malam, Aku langsung tertidur. Dan tidak men-charge ipodku. Aku berjalan menuju kamarku. Saat Aku ingin menyolokkan charger-an ke ipodku, tiba-tiba terdengar suara orang mengetuk pintu.

"TOK!TOK!TOK!TOK"

"Yaa, wait!" Sahutku sambil menuruni anak tangga.

Aku membukakan pintu, ternyata itu guruku. Aku mempersilahkannya masuk

"Hello Mrs. Jessica. Come in"

"Ya, Hallo Gaby." katanya sambil tersenyum kepadaku

Aku dan Mrs. Jess (Mrs. Jessica) ke ruang belajar, Aku duduk in my own chair. And Mrs. Jess duduk dibangkunya

"So, today, di jam pertama kita akan belajar tentang fisika dan kimia" katanya

"YES!" Gumamku

Tak terasa jam sudah menunjukan pukul 03.00 sore. Mrs. Jess harus pulang, Aku mengantar Mrs. Jess keluar rumah.

Aku menunggu Harry untuk pulang dari kuliahnya, karena jam 5 aku ada les bahasa inggris, dan dia sudah berjanji untuk mengantarku. Aku takut Harry telat (lagi).
Mbak Anna memasakanku mie goreng yang dia beli tadi di Supermarket, Aku membawa makanannya kamarku. Aku mengambil ipod yg tergeletak di atas meja

SIAL!!!
ARGHHH!. GABY BODOH!

-zahranada
Hell-o guysguysguys😁.
Please leave a vote and comment.
Nulis cerita itu gak gampang lho :D
Hewehehehwhehwhw
❤️❤️❤️xx.

Musique pyscopathWhere stories live. Discover now