PART 4 : Begin

69 5 0
                                    

*Trisha POV*

Layaknya yang dilakukan oleh detektive-detektive, Aku langsung memasukan bukti kedalam plastik.
BRAK!!
terdengar suara pintu dibuka secara kasar. aku tersentak karena Gaby.

"Ya ampun, Kak Gaby bikin kaget aja..."

"Eh, maaf Trish aku gak sengaja. kamu lagi apa?" Tanyanya.

"Ini aku lagi nyelidikin kamarku, aku masih penasaran sama peristiwa kemarin"

Lalu Gaby hanya memberikan senyuman kecilnya kepadaku, dan tanpa berkata apa-apa dia berjalan keluar.
Aku harus menanyakan Gaby tentang Harry, Aku jadi curiga dengannya.

*Gaby POV*

Tujuan ku ingin kebawah hanya karena rasa penasaranku. Aku menyalakan Tv, tapi tidak ada acara yang bagus untuk ditonton. Papa sedang asik membaca koran sambil meminum kopi favorite-nya dan Harry sedang sibuk dengan telepon genggamnya. Aku berjalan menjauh dari ruang keluarga dan menuju kamarku.
Aku mengambil Ipod, Iphone dan iMac. Saat sedang asyik-asyiknya mendengarkan lagu dari ipodku, Trisha memasuki kamarku. Dia memasuki kamarku tanpa mengetok pintu dan wajahnya menampakan raut muka penasaran, kecewa, dan khawatir.

"Kamu kenapa Trish?" Aku langsung mematikan ipodku

"Aku ingin memberi tahu Kak gaby sesuatu, tapi-"

"Aku kan kakakmu, cerita aja Trish, Aku bisa jaga rahasia kok" kataku untuk meyakinkannya.

"Jadi, setelah terjadinya peristiwa kemarin, Aku ingin menyelidiki kamarku untuk memastikan apa ada barang bukti dari si pelaku. Dan.."

"Dan apa?"

"Aku menemukan satu helai rambut ikal berwarna coklat, dan potongan T-Shirt warna putih. And Aku rasa itu milik Harry" Trisha menjulurkan pelastik berisi barang bukti.

"Kamu yakin pelakunya Harry?" Kataku

"Tapi ini ada buktinya. Jelas-jelas di Villa ini cuma ada kita ber-empat, hanya Harry yang mempunyai rambut ikal berwarna coklat, dan hanya dia yang kemarin memakai T-Shirt berwarna putih"

Tiba-tiba terdengar suara Harry dari lantai bawah. Meneriaki kami berdua

"GABY! TRISHA!. Ke bawah cepat. Telfon ambulan!"

Lalu aku hanya bisa terdiam.

-Zahra Nada
Hayhoo.. Girls/boys
Please leave a vote and comment.
DON'T BE SILENT RIDERS PLS.
Xoxo.

Musique pyscopathWhere stories live. Discover now