Haunted House

233 11 0
                                    

HeeyeonxJunmyeon

---

"Ya! Park Yuja kenapa diam saja? Ayolah bersenang-senang dengan kami! Hari ini kita akan bermain sepuasnya di Everland" Heeyeon mencoba menyemangati temannya yang baru saja berpisah dengan Chanyeol.

"Yuja-ah... Percaya padaku, Kau akan langsung melupakan Chanyeol begitu kita keluar dari Everland, jadi bergembiralah!" Junmyeon ikut ambil suara sambil menyetir mobilnya. Yang diberi semangat malah memasang earphone dan terus menatap kearah jendela mobil.

"Ah...Oppa...bagaimana ini?" Heeyeon sedih menatap temannya, sudah seminggu setelah mereka berpisah tetapi Yuja terus saja mengurung diri, beruntung Minseok sepupu Yuja langsung masuk kedalam kamarnya dan mengangkat Yuja masuk kedalam mobil Junmyeon. Sebuah adegan mengerikan mengingat bagaimana liarnya Yuja begitu diangkat oleh Minseok, membayangkannya saja membuat Heeyeon bergidik ngeri. "Sudah biarkan saja dia... ketika sampai nanti pasti dia akan berubah pikiran" Junmyeon mengusap kepala Heeyeon dan tersenyum. "Kalau kau mengantuk tidurlah..." tambahnya.

"Tidak aku akan menemanimu terus... kau tidak mungkin menyetir sendirian tanpa ada teman mengobrol kan? Aku juga tak berharap lebih Yuja mau mengobrol denganmu" kata Heeyeon sambil melirik kearah temannya itu, iba.

---

"Kita sudah sampai!!!!!" Heeyeon bersorak riang sambil berlari menuju pohon beringin besar, salah satu ikon everland. "Yuja!!! Kemarilah!!!" teriaknya sambil melambaikan tangannya kearah Yuja yang sedang berjalan dibelakang bersama junmyeon, atau lebih tepatnya ditarik paksa.

"Yuja! Ayo kita beli pernak-pernik lucu sebelum mencoba wahana disini ok?" Heeyeon berjalan disebelah Yuja sambil menariknya masuk kedalam toko pernak pernik. Heeyeon memilah milih berbagai bando yang mungkin akan terlihat manis untuk Yuja, tapi setiap kali dia memasangkan bando lucu itu ke Yuja, wajah Yuja selalu terlihat pahit. "Wah...kau kapan sih mau berhenti memikirkan dia?!" Heeyeon kesal. Junmyeon yang muncul sambil memakai bando telinga jerapah langsung menarik Heeyeon menjauh sebelum kekasihnya ini ikutan bermood jelek seperti Yuja.

"Heeyeon-ah...jangan sampai terpancing dong..." Junmyeon menatap Heeyeon sambil menangkup kedua pipi Heeyeon sayang. Heeyeon yang lebih pendek dan lemah daripada Junmyeon hanya bisa diam. "Kau coba ini! Bando berbentuk pita ini cantik sekali kalau kau yang pakai..." Entah sejak kapan Junmyeon memasangkan bando itu dikepala Heeyeon, karena begitu ia melihat kearah cermin bando berpita warna pink itu sudah terpasang manis dikepalanya. "pink?" tanyanya sambil menatap Junmyeon sebal. "kau tak suka? Tapi kau benar-benar manis dengan pita itu...." Junmyeon tampak memelas. Heeyeon hanya bisa menggeleng. "baiklah kali ini saja, supaya kau puas" kata Heeyeon sambil berjalan balik menemui Yuja. "terima kasih" kata junmyeon senang.

Setelah hampir 15 menit memilih akhirnya Yuja memakai penjepit rambut berbentuk telinga kucing yang dipilihkan oleh Heeyeon, setelah itu mereka keluar dan memulai petualangan mereka di everland. Junmyeon dan Heeyeon bergandengan tangan sambil sibuk melihat kearah peta, "Kau mau naik apa dulu??" Junmyeon bertanya ke Heeyeon, "umm...aku mau roller coaster!" jawab Heeyeon bersemangat. Yuja yang berada dibelakang mereka jadi merasa terganggu.

"Ya! Kalian berdua! Boleh aku pergi sendirian sekarang?"

Junmyeon dan heeyeon sesaat lupa rencana awal mereka. "oh! Tentu saja tidak boleh!" larang Junmyeon. "lalu kalian mau menyiksaku dengan tingkah mesra kalian?" Yuja memutar bola matanya tak habis pikir dengan pasangan didepannya ini. "tenang...aku tak akan kabur. Lagipula akukan naik mobil Junmyeon oppa... nanti begitu kalian selesai kalian bisa menelponku" Yuja menggoyangkan smartphonenya, meyakinkan mereka kalau dia akan baik-baik saja. "kau yakin?" Tanya Heeyeon ragu. "Aku sangat yakin 1000% daripada aku harus melihat kalian bermesraan. Jadi dengan berpisah disini, kalian bisa bersenang-senang. Aku juga bisa membersihkan isi kepalaku"

One Shot EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang