Chapter 9

1.1K 84 8
                                    

"hyung ini kan hari jumat, kita gak jalan?" tanya Yugyeom kepada Mark, yang sedang membelok ke arah dorm mereka.

"kita kan ada jadwal latihan saeng-ah." jawab Mark datar, ia juga ingin sekali jalan-jalan, tapi mereka kan baru comeback, jadwal latihan dan manggung pun padat sekali, setelah selesai sekolah mereka harus langsung ke acara musik atau latihan di dorm khusus mereka, bahkan kadang mereka sampai harus melewatkan sekolah.

Yugyeom dan BamBam yang mendengarnya pun menghebuskan nafas panjang, kapan terakhir mereka punya jadwal kosong? sigh.

Mark's Pov

duh kasian maknae-maknae gue ㅠㅁㅠ) gue juga aslinya mau jalan. . . tapi kan kita harus latihan koreografi yang baru, lusa udah manggung, maafkan hyung-mu, saeng-ah~ sob sob.

( okay gak jelas, mianhaeyo ㅋㅋ )

- - -

"WOI JINYOUNG MINTA DITABOK LU!"

"JACKSON GET BACK HERE YOU PRICK!"

"OI AYOLAH KUMPUL DASAR BOCAH!"

. . . and, let me introduce you to our own lovely leader. nope.

"EI HYUNG GUE GAK NGAPA-NGAPAIN JIR APAAN SIH!" Jinyoung.

"MAU AMBIL SNACK BENTAR HYUNG!" Jackson.

"CAPEK HYUNGNIM~" Youngjae.

dan selamat datang ke kehidupan Got7, dimana Jaebum selalu marah, Jinyoung yang selalu kena marahnya, Jackson yang selalu pergi entah kemana, Youngjae yang terus-terusan mengeluh, 2 hyper-active maknae(s), dan gue, sebagai pe-netralisir? lol.

"AYO AYO AYO SEMUA SIAP DIPOSISI LU PADA MASING-MASING AND ONE, TWO, THREE, RIGHT, LEFT, UP, DOWN!"

- - -

"oi JaeBum, jalan yukk~" pelas Mark kepada leader mereka setelah mereka selesai latihan, film yang Mark tunggu-tunggu baru keluar di bioskop, Mark tidak sabar untuk menontonnya.

"ei hyung, harus ijin ke manager-nim dulu, belom tentu dibolehin juga.." jelas sang leader kepada anggotanya yang tertua ( yang bertingkah laku layaknya bocah berumur 5 tahun )

"tapi kan kita udah lama gak jalan-jalan, kasian tuh sama para bocah, udah gakuat mereka disini." tunjuk Mark kepada Yugyeom dan BamBam yang mukanya sudah hampa ( baca : madesu )
sang leader pun merasa kasihan kepada mereka, tapi apa boleh buat? sigh.

"ngomongin apa nih?" Jackson yang sudah kembali energinya pun ikut masuk dalam pembicaraan,

"itu dua bocah mau pergi jalan jalan, terus nih lagi tambah satu mau nonton film." jawab JaeBum, Jackson pun matanya mulai berbinar setelah mendengar kata "Jalan-Jalan"

"terus lu pada tunggu apa lagi? ayo jalan, kaja~" balas Jackson senang, ia juga termasuk member yang sudah muak dengan ketatnya latihan dan padatnya acara-acara manggung, tapi itu harga yang harus dibayar untuk menjadi seorang idol bukan?

"jalan-jalan ya? ayo ayo ayo!" loncat JinYoung ceria ia sudah lama tidak makan sushi di tempat sushi favoritnya.

"KITA JALAN-JALAN?" teriak duo maknae bersamaan, sedangkan YoungJae yang sedari mendengarkan musik menggunakan earphone nya pun tidak mengetahui apa yang dibicarakan oleh para membernya.

"okay, okay, calm down lah, gue telfon manager-nim dulu nih, lu pada diem ya." JaeBum pun mengalah, karena dari dasarnya juga ia mau pergi mencari kesenangan.

Detention Room || GOT7Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang