Chapter 4

1.6K 151 3
                                    

"oi Than, gue punya kabar gembira untuk kita semua." seru Nediva sambil menyanyi sebait lagu yang ia dengar tadi siang saat menonton FTV indonesia.

"sampe lu bilang kulit manggis kini ada ekstraknya gue tabok lu ye." sahut Thania yang ada di ujung telepon, ia sudah lelah mendengar lagu iklan yang baginya memuakkan itu.

"anjir, enggak lah! lu gila? tapi beneran woi ini kabar gembira banget, yah buat lu sih, buat gue biasa aja." lanjut Nediva bersemangat.

"apaan sih emangnya?" jawab Thania ikutan bersemangat juga, tidak biasanya Nediva bersemangat seperti itu.

"gue dapet tiket konsernya Got7 yang VVIP itu woi!" seru Nediva, Thania yang mendengarnya hanya membuka mulutnya tanpa mengeluarkan suara.

"woi jir lu dapet dari mana? itukan udah sold out woi, lu mau boongin gue atau apa?" sahut Thania.

Nediva's pov

gila, gak percayaan amat sih nih cewek? kayak gue pernah boong aja sumpah. kapan gue boong sama lu Than? paling waktu gue bilang kalo gue dengerin lu ngomong apa, padahal enggak, tapi kan waktu gitu doang, idih.

tiketnya udah sold out? buset.
kalo gue jual dapet berapa juta ya? HAHA, eh jangan deh kasian si JB, nanti malah marah lagi.

"aduh jadi lu mau atau gak?" tanya gue, kalo gak mau ya gapapa, nih tiket kalo gue jual gue bisa kaya, HEHE.

"ih, mau lah! awas lu boongin gue! gue tunggu di depan venue-nya ya, bye, gue mau siap-siap ketemu oppa-oppa gue!" klik.

dan, telfonnya mati, the end.

- - -

"woi gila lu Div, lu beneran dapet tiketnya?! dari mana woi sumpah gila, keren banget lu, keren abis!" okay Than okay, terima kasih udah cukup kok, gak perlu teriak-teriak kayak orang gilak, diliatin orang kan tuh, dasar sinting.

gue cuman bisa senyum maksa sambil nunggu The Troublemakers, ampun gile, ngapain aja sih? katanya ngumpul jam setengah 7, ini udah jam 7 kok masih pada belom dateng? dasar kampret.

"woi Div, ayo buruan masuk, nanti gak dapet tempat duduk gimana?!" teriak Thania, lagi. apa masuk duluan aja? tapi kan udah janjian disini. . .

"WOI DIVA, THANIA UDAH LAMA NUNGGU?" teriak Rey dari seberang, dafuq? perlu banget ya dandan? tobat sumpah gue sama nih 3 monyet.

"gimana? keren kan?" tanya Changmin sambil ngebuka kaca mata itemnya. kaca mata ITEM-nya. as in his BLACK sunglasses. dude, tf? ini udah malem bang, lu mau jalan kayak orang buta or? banyak gaya amat sih, ew.

"kerenan juga gue, ye gak?" no comment. mianhae Hyukkie but seriously, dandanan lu terlalu over, okay? okay.

"ah udah bodo! udah ayo buruan masuk, konsernya dimulai setengah jam lagiiii." serbu Thania sambil ngedorong mereka bertiga, yes, Thania emang cewek strong dari lahir, my main and only bodyguard, lol. gue? gue cuma santai jalan beberapa meter dibelakang mereka, gue gak kenal sama kelompok orang aneh yang terlalu over-dressed itu. shoo.

dan, ouch.

kita dapet tempat duduk hampir belakang, mungkin, barisan ke-8 dari 10 barisan, dan itu cukup untuk dapet makian dari Thania.

"KALO LU PADA DATENG TEPAT WAKTU KITA MASIH BISA DAPET BARISAN KE 4 TAU GAK, NGAPAIN COBA PAKE ACARA DANDAN-DANDAN GAK JELAS, KAYAK BADUT TAU GAK SIH LU PADA, LU KIRA BISA DAPET PACAR DISINI?! HAH?! INI TUH ACARA COMEBACK NYA GOT7, BUKANNYA ACARA CARI JODOH!" jleb. ngena banget di hati, untung bukan di hati gue, ha to the ha.

zeeet, tiba-tiba semua lampu mati, dan teriakkan para cewek-cewek pun memenuhi venue.

KONSER PUN DIMULAI KAWAN.

- - -

"It's not working, so stop fronting, I know you want me, let's start talking~"

"WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO"
*CLAP CLAP CLAP CLAP CLAP CLAP*

dan lampu nyala kembali. . .

what? udah selesai? cepet banget oh my god! udah jam berapa ya sekarang?

gue buka hape gue dan ternyata, jeng jeng, udah jam 9, untung curfew gue malem ini jam 11, so it's okay lah.

"yah udah selesai, ENCORE ENCORE ENCORE ENCORE." teriak Thania kenceng-kenceng, aish, what the hell is wrong with you gurl? it's already over, so get over it. semua orang yang di sekitar jadi ngeliatin kan, pura pura gak kenal aja ah, bodo.

"YA DIVA, TUNGGU NAPA ISH!" ha-ha-ha, Thania, annyeong!

- - -

"kemaren lu nonton comebacknya Got7 kan? enak bangeet sumpah! ah gue iri!" seru salah satu siswi sekolah ini.

"iya woi, seru banget banget! tapi sayangnya gue di VIP jadi agak jauh gitu, padahal kan Jackson ngelempar snapbacknya dia! yang dapet pasti lucky banget tuh, envy berat sumpaah!" seru lawan bicaranya.

Nediva yang hanya mendengar dari lokernya yang letaknya tidak jauh dari tempat pembicaraan tadi hanya bisa tersenyum penuh arti, well, dia nonton di section VVIP after all.

"jadi gimana comeback kita kemaren? seru gak? lu nonton kan?" tanya seseorang dari belakang Nediva, ia menoleh kebelakang dan tebak siapa yang dibelakangnya?

siapa lagi kalau bukan sang pemberi tiket gratis kemarin, the one and only Im JaeBum, tapi sekarang ia ditemani salah satu membernya.

"ah, they're all good looking lads." batin Nediva dalam hati,

"ah iya, keren kok, keren banget malah! kayaknya fanclub lu bakal nambah satu member nih." cengir Nediva, sambil menunjuk dirinya sendiri.

"mau tanda tangan? gue lagu baik nih.." balas JB ikutan bercanda, sebelum Nediva membalas candaan JB, seseorang berdeham dari belakang JB.

"ah iya lupa, nih namanya Junior, member Got7 juga" kenal JB, Nediva dan Junior pun saling melontarkan senyum.

"well, halo, Junior? gue Nediva, member baru fanclub-nya lu pada." jawab Nediva dengan senyum jahil.

"panggil aja gue Jinyoung, itu cuma stage name kok, and hello new fan, please enjoy your stay cause you won't be leaving soon." balas Jinyoung dengan senyumnya yang menawan.

Kriiiiing!

"ah udah bell, aduh, gue si Rowan lagi pelajaran pertama! bye you two, see you at lunch!" seru Nediva sambil berlari-lari kecil ke arah kelasnya.

JB dan Jinyoung pun membalas lambaian Nediva lalu pergi bersama ke kelas pertama mereka.

ㅡㅡㅡㅡㅡ

jangan lupa di vote + comment ya, di tunggu feedback nya ya uri saranghaneun reader-nim.

much love, jacks0n. xoxo

Detention Room || GOT7Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang