"lu pulang bareng siapa? kayaknya pak Tono baru jalan 5 menit lalu." tanya si Anthony pas gue buka pintu kamar gue, kamar kita sebrang-sebrangan by the way.
ah, dia kakak gue, yang baru muncul setelah sekian chapter HAHA miris ya, gue pernah kenalin kan? apa belom? fine, namanya Anthony Arata, anak kuliahan udah semester kedua, bidang bisnis management, yah you know lah, anak pertama, cowok lagi, pasti jadi penerus bokap, gue? gue mah pasti nerusin usaha nyokap, eh gak tau juga sih, gak mikirin juga lol.
"dianterin temen, sopir siapa dipake siapa!" jawab gue sewot, minta dicariin sopir sendiri gih! gak usah make-make sopir orang, malah dipakenya pas lagi dibutuhin lagi, prick.
"yaelah dek, gue lagi males nyetir kali, cuma sebentar kok cuma buat beli buku sama map, ribet tau jadi anak kuliahan, lu mah gak bakal ngerti!" sahut dia sambil nyengir, yeah, like i care banget deh bang.
"tau ah, bodo." bales gue sambil banting pintu,
"LU YANG HARUS BILANGIN PAK TONO GUE UDAH DI RUMAH YA NYET!" teriak gue dari dalam kamar, kenapa gue punya kakak yang malesnya minta ampun kayak dia, damn.
- - -
"jadi menurut lu si Nediva orangnya gimana?" tanya Jaebum yang masih di perjalanan menuju dorm-nya mereka.
"gimana apanya?" tanya Youngjae balik, sambil meng-scroll down timeline twitternya.
"yah, menurut lu dia gimana, baik, cantik, atau apa kek, gitu." jelas Jaebum lagi, sambil membelokan setir mobilnya ke arah kanan, menuju tempat makan cepat saji, ia bermaksud membelikan para member-nya makanan karena di dorm mereka hanya Jinyoung yang bisa masak, dan hari ini Jinyoung ada kegiatan ekstra di sekolah mereka, jadi dengan kata lain, di rumah pasti tidak ada makanan, dan ini juga sudah sore, ia tahu benar member-member-nya paling malas untuk memesan makanan.
"yah lumayan, kayaknya baik, yah itu doang sih, masih belom kenal juga udah ditanya begituan, tanya temennya dia lah." jawab Youngjae panjang lebar, ia masih mengantuk karena kurang istirahat.
"ah iya juga ya, ngapain gue tanya lu, gak guna." sahut Jaebum sambil memberi cengiran dari kaca kecil diatas mobil mereka.
"ah bangke lu elah!" teriak Youngjae dari kursi belakang, sambil memukul sandaran kepala kursi hyung-nya sambil ikut tertawa.
"udah ah ayo turun, udah nyampe nih." Jaebum dan Youngjae pun turun masuk kedalam tempat makan cepat saji itu.
- - -
"oh jadi nama lengkapnya Choi Young Jae.." gumam Nediva di depan laptopnya, sambil sembari meng-scroll down layar di depannya, menggali lebih banyak informasi tentang soon-to-be-crush nya.
"ulang tahunnya 17 September, proud father of CoCo, gak suka timun, bintangnya virgo, hobby nya main piano? auww kece banget elah!" seru Nediva sambil memeluk bantalnya girang.
"dek lu kenapa sih woi, berisik tau!" seru Anthony sambil mengedor-ngedor pintu kamar Nediva, Nediva yang mendengarnya pun hanya diam sambil meneruskan kegiatannya.
"woi dek keluar lah, makanan udah jadi, dipanggil makan." seru Anthony lagi, sambil terus mengedor-ngedor pintu kamarnya, Nediva yang merasa terganggu pun langsung membuka pintunya setengah hati.
"gak mau, gak laper." jawab Nediva datar, sebelum pintu kamarnya benar-benar tertutup, sebuah kaki menahannya.
"gak boleh harus makan!" sergap Anthony sambil mengangkat Nediva ke bahunya, Nediva yang tak bisa berbuat apa-apa hanya bisa teriak meminta tolong sambil memukul punggung kakaknya.
"AAAAA GAK MAU!"
- - -
"B.I.G yeah we bang like this modu da gati, chong majeun geotch- a~ da aneunde wa jakku seumgyo.."
"eh? ohh, ada yang telpon." gumam Thania sambil mencari handphone-nya,
"halo? ini siapa yah?" tanya Thania ketika mengangkat telpon dari private number.
"BamBam imnida~"
Thania's pov
holy. shit.
KIAMAT SUDAH DEKAT KAWAN.
kalo enggak kenapa bisa si BamBam bisa tiba-tiba telpon gue coba?!
INI PERTANDA AAAAAH
" . . . halo?"
oke tenang, tenang Thania, dia tuh cuma cowok biasa kok, cowok imut yang lu udah idolain dari mereka debut, yang lu simpen foto-fotonya sampe bejibun, jadi pastinya lu bisa tenang kan?
NAJONG TENANG GIMANA BISH, INI BAMBAM YANG KITA OMONGIN OMG, IDOLA GUE DARI JAMAN KAPAN TAU, IDOLA GUE, IDOLA GUE NELPON GUE, GIMANA GUE TENANG COBAK HAH? GIMANA? HOW? TELL ME LAH.
"ini Thania kan? apa salah sambung?"
JAWAB DIA THAN, JAWAB DIA, SEKARANG JUGA.
"eh hehehe, eh eng-enggak kok, hahaha.." yes Than, lu fix jadi orang ter-garing nomor satu di dunia. gah.
"ehm, by the way, lu ada apaan nelpon tiba-tiba? masih ada line atau apa kek gitu haha.."
krik. krik. what the hell is wrong with you Than? udah sujud sukur dia mau nelpon lu, banyak maunya elah.
"ah gue kira salah sambung, haha, ehm, Than, buku sejarah gue ada di lu gak? soalnya terakhir gue kerja kelompokkan bareng lu, jadi siapa tau kebawa, terus gue juga gak tau id lu jadi..."
ah iya, gue lupa cerita-in Diva gue kerja kelompok bareng BamBam, oh my god, muka waktu dia waktu serius tuh imut parah arshsjkidk.
fokus aye fokus.
"hah iya? eh masa sih, sabar deh gue cariin."
"ah iya."
sreq, sreq, sreq, dafuq? beneran kebawa, anjrit. malu banget gue astaga. anjrit.
"ah ehm, hehe, beneran kebawa sama gue ehehe.." jawab gue garing, banget.
"ahaha, syukur deh kalo gitu haha, besok tolong bawain ya Than, untung jam sejarah kita sama." ah iya untung ya, Tuhan emang baik, sayang sama umatnya.
"ah udah malem nih, malem Than, sleep tight~"
ANJIR WOI DA FEELS I CAN'T CONTAIN THIS ANYMORE, I'M ALL YOURS I'VE GOT NO CONTROL, NO CONTRO0o0OL~
"ah i-iya, you too ya hehe."
neet neet neet
AWH MIMPI INDAH DAH GUE MALEM INI NY3H3H3 THANKYOU GOD SARANGHAEYO<3
ㅡㅡㅡㅡㅡ
p.s lol ikutan fangirling ini mah h3h3
jangan lupa di vote + comment ya, di tunggu feedback nya ya uri saranghaneun reader-nim.
much love, jacks0n. xoxo