FYI, foto dimulmed ini adalah style mereka saat ke pantai.
Happy reading :)
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
*SKIP*
Author POV
Sudah 6 hari mereka berada di kota pelajar itu. Mereka telah mengunjungi berbagai tempat wisata yang berada di Jogjakarta. Hari ini, adalah hari Senin. Mereka telah bersiap untuk pergi ke Pantai Baron dan Pantai Parangtritis. Tapi, Prilly hanya tahu jika hari ini mereka ke Pantai Parangtritis. Ali sengaja merahasiakannya jika mereka akan ke Pantai Baron setelah mengunjungi Pantai Parangtritis.
"Baby, kamu sudah siap?" tanya Ali kepada kekasih imutnya, Prilly. Ya, Ali merubah panggilan sayangnya untuk Prilly. Ali memanggil Prilly dengan sebutan "baby" karena wajahnya yang imut dan kulitnya halus selembut bayi baru lahir.
"Bentar, lagi ngeringin rambutku honey" teriak Prilly dari dalam kamar mandi. Ya, karena mereka akan pergi ke dua pantai yang berada di Jogjakarta, mereka memakai baju yang santai. Tetapi, yang mereka tidak tahu adalah jika baju yang mereka kenakan saat ini, sama persis. Alias couple beach style.
"Honey, aku sudah sel....." ucapan Prilly terhenti karena kaget melihat Ali saat ia keluar dari kamar mandi. Ali pun sama kagetnya dengan Prilly.
"Loh, kok?" tanya mereka berbarengan. Bagaimana tidak? Mereka sama-sama memakai kaos berwarna putih polos, yang dibaluti jaket berwarna biru muda. Dan memakai celana pendek bergradasi warna biru dengan sedikit sentuhan warna putih. Motifnya sama persis. Mereka juga memakai topi, bedanya topi Ali polos berwarna putih. Sedangkan topi Prilly berwarna biru muda dengan tulisan PRILLY. Mereka mengamati pakaian lama sekali.
"Cie jodoh" goda Ali setelah sekian lama mereka terdiam. Prilly terbahak.
"Hahaha iya nih, jodoh kita" kata Prilly sambil tertawa keras. Setelah berhenti tertawa, Prilly segera mengambil selendang motif Bali didominasi warna biru, lalu melilitkannya di pinggang karena ia memakai celana pendek. Ali tersenyum melihat kelakuannya.
"Good girl" ucap Ali lalu mendatangi Prilly. Ia memeluk tubuh mungilnya, lalu mencium keningnya hangat dan penuh kasih sayang. Prilly memejamkan matanya, menikmati perlakuan Ali barusan. Kemudian, Ali mencium kedua pipi chubby Prilly.
Ali pergi dari hadapan Prilly untuk mengambil tas ransel berisi baju ganti mereka dan perlengkapan sholat. Dan mengambil topinya dan topi Prilly. Ali memakaikan topinya terlebih dahulu, baru memakaikan topinya Prilly ke kepalanya. Setelah itu, Ali merapikan rambutnya Prilly yang panjang nan tipis itu. Prilly tersenyum melihat kelakuan Ali. Gentle man.
"LET'S GO TO THE BEACH, BABY!!!" ajak Ali girang seperti anak kecil. Prilly mengangguk sembari terkekeh, ia mengambil tas kecilnya. Dan menarik Ali keluar dari kamar hotel.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Prilly POV
Jam masih menunjukkan pukul 06.00 WIB. Tapi, Ali membawaku untuk pergi ke dua pantai di Jogjakarta. Tujuan pertama adalah ke Pantai Parangtritis. Pantai yang dianggap suci dan kramat oleh masyarakat lokal.
Berdasarkan legenda, pantai ini adalah kediaman Kanjeng Ratu Kidul, penguasa Pantai Selatan yang terkenal dengan pakaiannya yang berwarna hijau. Oleh sebab itu, pengunjung pantai dilarang menggunakan pakaian warna hijau ketika berada di kawasan pantai Parangtritis ini. Dan kami tidak memakai atau membawa barang yang berwarna hijau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart You Until Dead (Slow Update)
FanficMengisahkan tentang kisah cinta seorang lelaki dewasa, Aliando Syarief dengan seorang gadis remaja, Prilly Latuconsina. Bersatu dalam ikatan perjodohan. Akankah mereka bersatu? Atau justru tidak?