Written by : @bebyZee
Finding Lingerie
Aku memasuki salah satu toko pakaian dalam ternama disalah satu mall dijakarta. Kenapa aku bisa ada disini?? Tanyakan saja pada Arkazia putra pratama, bos'ku yang paling , paling, bisa membuatku mati berdiri karena tingkahnya.
" Selamat siang pak, ada yang bisa saya bantu ?", Tanya seorang pramuniaga yang mendatangiku mungkin karena melihat wajahku yang kebingungan. Dengan name tag yang tertera di dada ' Vina Syavira ' ia menatapnya dengan mata berbinar. Respon yang sudah biasa untukku.
" Saya mau...saya mau..cari..", jujur aku malu mengatakannya, masa aku bilang mau cari lingerie mana ada seorang pria baik - baik dengan penampilan resmi mencari lingerie siang - siang bolong gini.
" Cari apa ya pak ?", tanyanya memastikan. Aku mengambil nafas panjang dan siap - siap menyebutkan kata yang sudah membuatku terjebak ditempat ini.
" Li..Lingerie mba ", ucapku malu - malu. Si mba vina pun hanya tersenyum memaklumi, ooh...untung dia bukan wanita rempong yang suka melebih - lebihkan situasi.
" Kalau Bapak mau cari lingeri silahkan ikut saya ", Jelasnya dan aku pun berjalan mengikutinya . Tiba - tiba ia berhenti di jajaran pakaian seksi penuh renda bernama lingerie yang sangat disukai para pria, ingat para pria suka melihatnya bukan MEMBELINYA!!. Kini aku dikelilingi oleh lingerie.. Ooh...lingerie..aku bahkan bisa menyebutnya dengan fasih sekarang.
" Bapak mau pilih warna apa? Kami punya koleksi terbaru kami bulan ini, trend bulan ini kami punya motif leopard dengan beberapa kombinasi warna ", Jelas mba vina dengan ramah. Leopard ?? Totol - totol macan gitu maksudnya? sepertinya aku sempat liat model itu dipajang dietalase paling depan.
" Bagus sih mba, tapi...", Sergahku sambil berfikir. Apa iya risti suka model leopard? Kayaknya nggak.
" Kayaknya nggak deh mba ", sambungku. Aku pun masih melihat mba vina yang dengan baiknya memberikanku option sampai tiba - tiba kuping super sonic milikku mendengar sesuatu.
"Iiih...kok ganteng - ganteng malah beli lingerie sih, kira - kira buat siapa ya?", Celetuk seorang ibu - ibu yang jaraknya tidak jauh dariku, aku bisa mendengar apa yang mereka bicarakan. Apa itu yang dimaksud dengan berbisik?
" Iya...kira - kira dia suka model apa ya? kalau gue sih suka yang satin lace slip, hihihi ", temannya menjawab sambil terkikik - kikik. Aku merinding.
" Jangan ngarep deh lo, laki lo aja udah tiap hari dikasih lingerie tetep aja masih selingkuh ", Sahuttemannya kejam. Aku pun lebih baik segera ambil langkah cepat ketimbang harus milih - milih sendiri dan menghabiskan waktu dengan mendengar ocehan emak - emak penasaran.
" Tunggu sebentar ya mba ", aku segera beralih pada gadget'ku, buru - buru kutelpon bos'ku yang sableng bin ajaib.
" Pak, saya sudah sampai, kira - kira mau warna apa?", tanyaku pada bos'ku ditelpon.
" Warna apa ya Ga yang bagus ", Tanyanya balik padaku, mana aku tahu emang risti istriku!! Aku mendengus kesal nggak tahu apa aku sudah jadi bahan gunjingan ibu - ibu sekarang. Kulirik sekeliling toko dengan pandangan menyelidik dan benar saja kini aku sudah menjadi pusat perhatian para pengunjung toko yang seluruhnya WANITA!!. Huuft...
" Bagaimana kalau hitam? Ehm...seksi sih apalagi risti kan kulitnya, tapi merah lebih bagus menantang dan menggairahkan...Aaah...jadi ngebayangin risti cepet - cepet make lingerie hehehe ", kudengar bos'ku mulai mengoceh tidak jelas aku yakin tampangnya mupeng parah.
" Ayolah bos", paksaku karena kini salah satu wanita yang tadi menatapku sudah berjalan kearahku dan Mba vina pun masih menunggu dengan sabar.
" Menurutmu bagaimana? Hitam atau merah ?", apa - apaan sih bosku ini. Ngapain nanya aku emang aku yang mau make apa!!.
" Aku suka merah ", tiba - tiba kudengar suara seorang wanita menjawab pertanyaan yang arka lontarkan ditelpon . Dan bak seperti adegan slow motion aku menoleh kearah wanita tersebut secara dramatis.
" RISTI ??",
abyZee