Prolog

594 19 5
                                    

" Ya terus ? Masak iya, sih, aku harus nunggu gitu. Emang kamu kira nunggu itu enak, sayang ?"

Celoteh Melia dengan suara khasnya.

Cewek mungil itu mulai jenuh dengan perlakuan kekasihnya. Yang selalu ngilang-ngilang gak jelas tanpa ada jejak.

Pada dasarnya Kiky emang suka ngelucu jadi ya, terpaksa deh semarah apapun Melia pasti ujung-ujungnya tersenyum melihat tingkah konyol kekasihnya.

"Yaudah, solat dulu sono sayang. Udah jam berapa nih ?" perintah Kiky sambil mengacak-acak rambut Melia.

WHATTTT ? Kiky nyuruh Melia solat ?

Oke !!!

Agama boleh beda tapi toleransi tetep ada. Yah, Melia sama Kiky beda keyakinan. Kiky meyakini agama Kristen dan sangat menghormati agama yang di anutnya. Begitu juga Melia yang kebetulan beragama Islam.

***

Hi.. ini sedikit penggalan dari cerita pertama gue. Sebenernya ada beberapa kisah nyata dari kehidupan gue yang gue masukin di cerita perdana gue ini. Di cerita yang gue angkat ini bener-bener seperti kejadian di dunia nyata,lho. Mulai dari konflik percintaan remaja sekarang, persahabatan, masalah perbedaan agama, dan dance diantara cinta. Okelah. Sedikit profil dari gue. Smoga kalian suka dengan cerita perdana yang gue buat ini, readers. Thank you.

Setetes PerbedaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang