Chapter 13 : Last Moment

89 10 0
                                    

Hellooo helloo helloo..

Jangan lupa ya Vote ama Comennya. Happy reading :)

**

Waktu itu flashdisk gue akhirnya ketemu, katanya yang nemuin sih tadi jatoh di depan kamar mandi. Dan Star Dance jadi perform sampai kita bisa meraih juara 2 guys. Ini semua karna Kak Kevin. Coba kalo ga ada dia. Hashhh sia-sia deh latihan selama persiapan untuk hari itu. dan temen-temen gue juga pada berterima kasih sama Kak Kevin kecuali Kak Kiky, yang terlihat tidak menyukai sikap Kak Kevin ke gue.

**

Author Pov

Hampir seminggu Melia sama Kiky masih marah-marahan dan memilih untuk mengikuti egonya masing-masing. Mereka sama-sama gengsi untuk mengucap maaf terlebih dahulu. Justru seminggu terakhir Melia selalu jalan sama Kevin. Kemana pun sama Kevin. Bahkan sekolah Melia di antar jemput sama Kevin. Kevin juga sering bertemu dan ngobrol sama ayah dan bunda Melia, mereka masih memberi sambutan baik untuk Kevin.

**

"Bee, besok jalan yuk ? lusa gue udah balik ke Canada. Loe ga mau ngrayain perpisahan kita ? besok gue jemput pulang sekolah." pesan singkat Kak Kevin yang gue terima.

"Iya, Kak." Jawab gue singkat.

Iya..

Lusa Kak Kevin udah balik ke Canada. Itu berarti gue ga akan bisa lagi ketemu dia, barengan sama dia, gue ga punya sopir seganteng dia lagi buat antar jemput gue ke sekolah.

Kak, Kak..

Coba aja waktu itu ga pernah terjadi.. pasti sekarang gue masih sama loe.

Tapi yaudahlah mungkin ini emang udah jalan dari Allah buat kita.

Tapi gue juga seneng sih, kemarin Kak Kevin cerita ke gue katanya sih dia mo kuliah di Indonesia pas udah lulus SMA tahun depan. Itu artinya gue bisa barengan lagi sama Kak Kevin. Hhehe ..

Hari sabtu sangat melelahkan, pelajarannya ga ada yang gue suka.

Pas gue keluar gerbang sekolah Kak Kevin udah ada di depan sambil duduk di atas motor gedenya yang udah kelihatan banget mahalnya. Yahh, Kak Kevin emang berasal dari keluarga berada. Ayahnya punya 2 perusahaan pribadi yang dipegang sendiri. Kak Kevin hanya berdua dengan adik laki-lakinya yang kebetulan satu tahun di bawah gue. Bundanya punya butik yang dapat dikatakan sangat terkenal dengan merk-merk baju ternama.

Upsss tapi tanda petik ya, dulu gue pacaran sama Kak Kevin bukan karna harta orangtuanya ye. Gue emang bener-bener jatuh cinta sama dia. Dia itu ganteng, pinter, putih, bla bla bla deh pokonya. Gue juga tertarik sama sikapnya yang santai tapi selalu menghasilkan sesuatu yang waw banget.

"Selamat sore, bee. Tu muka apa gombal sih, ditekuk mulu ? Whats wrong ? You miss me, bee? " suara Kak Kevin yang terkesan sedikit menghiburku justru membuat aku geli mendengarnya.

"Iuuuhhhh... resek lu, Kak. Jadi Kemana? " sahut gue sambil nyubit lengannya dan beranjak naik ke motornya.

"Kemana aja asal sama kamu bee." Wweekkk juihhh, sok manis dehh ini orang. Wkwkwkk pengen gue dorong aja dari atas motor. Eh jangan deh. Kalo dia jatuh gue juga jatuh donk kan dia bonceng gue. Oh shhiit...

"Nonton aja, Kak. Tapi ntar anterin aku beli snack dulu ya. Laper...." Jawab gue sambil ngelirik dia dari spion motornya.

"It's Okey bee... "

Akhirnya kita nonton film yang udah gue pilih, apa lagi kalo bukan fil yang beraliran horror. Hhehe.. awalnya sih Kak Kevin nolak karna di anti banget nonton2 horor begituan. Katanya sih ga berguna. Tapi buat gue berguna taukk,, soalnya kita bisa tau macam-macam bentuk dari setan. Wwkwkwkk.

Setetes PerbedaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang