"...Mungkin memang sudah saatnya aku melupakannya dan melangkah dari masa laluku..." - Choi Siwon
"Selamat untuk rencana pernikahanmu, Oppa. Berbahagialah." - Kim Haneul
------
Choi Siwon - Kim Haneul
Shim Changmin - Park Yuna - Shim Mina
Cho Kyuhyun - Kim Yuri
Note:
Happy reading..
Gomawo buat yang udah mau baca.
Hati-hati typo bertebaran
dan cerita yang tidak jelas..
------
Choi Corporation - Seoul
07 April – 02.10 p.m.Seorang lelaki bertubuh tegap terlihat sedang sibuk membaca dan menandatangani berkas penting yang diberikan oleh sekretarisnya tadi pagi. Matanya berkali-kali melirik ke arah jam tangan yang dipakainya seperti tengah menantikan seseorang atau sesuatu. Entahlah.
Sambil tersenyum, Siwon—Choi Siwon, nama lelaki itu—meraih berkas terakhir yang harus ditandatanganinya hari ini. Karena setelah ini, ia akan pergi ke taman kota seperti biasanya.
Ya, setiap tahun di tanggal 7 April—di hari ulang tahunnya selama lima tahun terakhir ini—Siwon akan selalu mengosongkan jadwalnya di atas jam dua siang dan meninggalkan kantor lebih cepat untuk mengunjungi sebuah taman kota yang letaknya tak jauh dari kantornya.
Setelah selesai menandatangani berkas terakhirnya, lelaki bermarga Choi itu segera meraih jas-nya yang tersampir di sandaran kursi dan memakainya. Sambil membereskan meja kerjanya, ia menekan tombol ekstension pada telepon yang langsung terhubung dengan telepon di meja Kim Ryeowook, assisten pribadinya.
"Ryeowook-a."
"Ne, sajangnim (Ya, direktur)?"
"Hari ini aku akan pergi lebih cepat seperti biasanya, jika ada yang ingin menemuiku dan membutuhkanku, tolong kau urus semuanya. Ne?"
"Ne. Sajangnim," jawab Ryeowook dari ruangannya melalui sambungan telepon.
Siwon segera mematikan sambungan teleponnya dan baru saja akan meraih kunci mobilnya, saat pintu ruang kerjanya dibuka tanpa diketuk terlebih dahulu.
"Hyung," terlihat seorang lelaki yang dengan seenak hatinya memasuki ruang pimpinan paling tinggi di Choi Corporation itu menghampiri meja kerja Siwon.
"Ne, Kyuhyun-a. Waeyo (kenapa)?" tanya Siwon seraya memandang lelaki di depannya dengan alis terangkat, yang tanpa melihatpun sebenarnya sudah tahu siapa orang yang datang ke kantornya tanpa permisi seperti itu. Ya, siapa lagi yang berani seperti itu kalau bukan Cho Kyuhyun, saudara tirinya sekaligus pemilik GaemGyu Corporation—perusahaan game paling maju di Korea Selatan saat ini.
"Aku—" kata-kata Kyuhyun terhenti saat melihat Hyung kesayangannya itu terlihat sudah bersiap pergi dari ruangannya. "Kau mau kemana?"
Siwon tersenyum mendengar pertanyaan adiknya itu. "Taman Kota," jawabnya singkat.
"MWO (APA)?" tanya Kyuhyun sambil berteriak, membuat Siwon refleks menutup kedua telinganya dengan tangan untuk melindunginya dari serangan teriakan makhluk evil yang satu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
From You For You
FanfictionKumpulan Fanfiction Oneshot yang tokohnya di ambil dari member Super Junior. Cerita-cerita ini terinspirasi oleh Super Junior dan dipersembahkan untuk Super Junior. Super Junior The Last Man Standing.