[Siwon] - Happy Birthday, Choi Siwon..

266 10 0
                                    

"Aku sudah mempersiapkan sesuatu untuk ulang tahunmu."Kim Haneul

-----

Choi Si Won
Kim Haneul
Kim Ryeowook
Park Yuna

-----

Seoul, South Korea
06 April 2014 – 04.50 p.m.

"Haneul-a," Siwon memanggil wanita yang dinikahinya satu tahun yang lalu, yang saat ini sedang sibuk membaca sebuah buku karangan Sandra Brown terbaru yang didapatnya dari Heechul—kakak sepupunya yang tinggal di Amerika, sementara ia sedang asyik berbaring di atas sebuah alas kain dengan posisi kepalanya berada di pangkuan Haneul sambil memainkan komputer tabletnya.

Saat ini mereka berdua sedang berada di taman kota, sedang berkencan sambil berpiknik seperti biasanya. Sudah lama sekali mereka tidak berkencan seperti ini, padahal dulu sebelum mereka menikah hampir setiap minggu mereka akan meluangkan waktu untuk berkencan di taman seperti ini. "Chagiya," panggil Siwon lagi karena sepertinya Haneul tak mendengar panggilannya.

"Ehm?" balas Haneul, tanpa sedikitpun meninggalkan bacaannya.

"Kau ingat hari ini tanggal berapa?" tanya Siwon lagi sambil mematikan komputer tabletnya, karena entah kenapa tiba-tiba benda itu menjadi tidak seru lagi di matanya.

"Tanggal 6 April," jawab Haneul sekenanya. "Waeyo, Oppa?"

"Itu berarti besok tanggal berapa?"

Haneul menghela nafas kemudian menutup buku yang sedang dibacanya setelah sebelumnya menandai halamannya dengan sebuah pembatas buku bergambar Garfield—kucing lucu gemuk berwarna kuning, karakter kartun favorite-nya, lalu kemudian menunduk untuk memandangi wajah tampan suaminya. "Tentu saja besok itu tanggal 7 April, Oppa. Hari ulang tahunmu."

"Jadi kau tidak melupakannya, eo?" seru Siwon dengan wajah cerianya.

Haneul tersenyum. "Tentu saja aku tidak akan melupakannya, Oppa," jawabnya. "Itu kan hari paling bersejarah dalam hidupmu dan hidup kita, karena di tanggal itu juga pertama kalinya aku bertemu denganmu. Kau ingat?"

Siwon mengangguk. Ia juga tidak akan melupakan hari itu. Hari di mana untuk pertama kalinya ia bertemu dengan Haneul di pesta ulang tahunnya yang ke dua-puluh-lima, empat tahun yang lalu, dan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama pada gadis bernama lengkap Kim Haneul itu. Saat itu, Haneul datang bersama dengan Heechul mewakili kedua orang tuanya, Tuan dan Nyonya Kim, rekan kerja Tuan Choi, yang kebetulan tidak bisa hadir karena sedang mengurus bisnis mereka di Jepang.

"Kalau begitu, karena kau ingat hari ulang tahunku, itu berarti kau sudah menyiapkan hadiah ulang tahun untukku kan?"

Haneul yang sedang mengelus rambut Siwon perlahan pun mengangguk-anggukan kepalanya sambil tersenyum. "Kau tenang saja Oppa. Aku sudah mempersiapkan sesuatu untuk ulang tahunmu besok."

"Jinjja (benarkah)?" Haneul mengangguk sekali lagi. "Apa itu?" tanya Siwon penasaran.

"Aku tidak akan memberitahumu sekarang. Kau lihat saja nanti, Oppa. Kalau aku memberitahumu sekarang, bukan kejutan lagi namanya."

Mendengar ucapan istrinya, Siwon mempoutkan bibirnya dan melipat kedua tangan kekarnya di dadanya. Melihat itu Haneul terkikik geli, karena tingkah Siwon saat ini mengingatkannya pada Shin Ae, keponakannya yang baru berusia lima tahun, yang akan bertingkah sama dengan Siwon sekarang bila keinginannya tidak dipenuhi.

From You For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang