Chapter 4 REGRET

735 51 2
                                    


Karena sekolah mereka sangat luas, mereka pun setuju membagi menjadi 2 kelompok. Don bersama dengan Sakura, dan sisanya bersama June. Mereka berada di lantai 1 dan segera berpisah setelah sampai di tangga. Kelompok Don pergi ke lantai 2 dan Kelompok June pergi ke lantai dasar.

June, Alga dan Giry memutuskan untuk pergi mengecek kantin terlebih dahulu. Kantin terlihat sangat gelap, Mereka pun mencari temannya menggunakan cahaya senter HP masing-masing. Giry mulai menemukan sebuah titik-titik darah. Giry mengikuti darah tersebut. Darah tersebut berhenti di sebuah salah satu ubin di tengah kantin. Giry memanggil Alga dan June yang lagi sedang sibuk mencari.

 June melihat ubin tersebut dengan mencurigakan. June mencoba mengcongkel ubin itu dengan garpu dibantu oleh tenaga Alga. Ubin itu pun terbuka dan terlihat seperti sebuah brangkas. Tentu saja yang namanya brangkas membutuhkan sebuah kode untuk membukannya.

"How can we know the code?" Tanya Alga kebingungan.

Kode itu terdiri dari 6 huruf. June memberitahu mereka untuk membantu mencari tau kodenya dari keterangan tempat-tempat sekitar.

Tidak lama kemudian, mereka mendapat beberapa kode kunci dari berbagai tulisan di sekeliling kantin tersebut. Yaitu:

[19 Maret 2015]

Ada kalender di kantin menunjukkan angka 19 Maret dilingkar dengan tinta warna merah kecoklatan.

[Special]

Mereka melihat brosur terjatuh di lantai dekat meja kantin nomor 19 dengan tulisan "Special" di coret-coret dengan tinta warna merah kecoklatan.

[Food]

Mereka melihat sebuah tulisan "Food" di spanduk kantin yang tulisannya sudah diubah menjadi "Blood". Tulisan "F" diubah menjadi tulisan "B" dengan tinta warna merah kecoklatan. Begitu juga penambahan huruf "L"nya juga.

Setelah dilihat baik-baik, tinta warna merah kecoklatan ialah sebuah darah.

Mereka mulai berpikir.

19 Maret.. Rabu.. Special... Food.. Special.. Menu..

"What is the Special Menu on Wednesday?" Tanya June.

"em... Burger?" Alga jawab.

"That's it!!! Let's try it" Giry dengan kegirangan mencoba Kode dengan kata itu.

Brangkasnya terbuka dan ada kepala seseorang lagi. Tertulis kode 19 di muka seseorang tersebut.

"19? He's Larry." Giry menebak.

HP mereka berbunyi.


Notification: Larry has joined the chat.


"He's Larry." June dan Alga meyakini. Tiba-tiba HP mereka berbunyi lagi.


Notification: Erly has joined the chat.


-Chat-

Larry: "Thanks Bro!"

Erly: "Thank you so much friends!!"

June: "Good Job Don, Sakura!"

Don: "You too"

-


June, Alga dan Giry masih melanjutkan pencarian di sekitar kantin. Tapi mereka sama sekali tidak menemukan apa-apa lagi. Tiba-tiba terdengar suara benda terjatuh dari atas. June, Alga dan Giry kaget dan segera mengeceknya. Terletak sebuah kepala pecah dengan darah berceceran. Mereka melihat atas dan terlihat sebuah atap bolong dan ada angka "30".

Seek or DieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang