Chapter 6 TONE OF LIFE

568 45 0
                                    

Jawaban Don betul dan dia berhasil keluar dari ruangan. Nomor 10, Filicia, berhasil ditemukan.

Sekarang adalah giliran Giry. Giry dengan setengah semangat dan setengah tegang ingin cepat-cepat memulai menebak lagu yang akan dimainkan oleh Mide. Musik pun dimainkan, tapi dia sama sekali tidak tau lagu apa yang dimainkan. Dia semakin panik. Keringat-keringat dingin yang telah keluar membuat dia semakin panik lagi. Dia melihat muka June. Muka June seakan-akan June tau lagu itu tapi June tidak ingin memberitaukannya kepada Giry.

"TELL ME THE ANSWER! I DON'T WANNA DIE !!"

Giry berteriak dan memaksa June untuk menjawabnya.

"I can't tell the answer, that's cheating."

"There is no rule about telling the answer!"

June tetap diam dan tidak ingin menjawab Giry. Giry semakin panik. Dia berjalan ke dekat alat musiknya yang sedang berbunyi. Dia mengambil tongkat yang menyerupai monopod mic.

"Then, I don't wanna die ALONE"

Giry berlari ke arah June dengan sangat cepat. Giry mengayunkan tongkatnya ke arah June dengan sangat kuat. Namun, itu berhasil dihindar oleh June.

"What the hell are you doing?!"

"Let's die together. Just let them finish it"

Giry terus mengejar June. June juga terus menghindar. June mengambil kursi dan melemparkan ke Giry. Kursi itu mengenai kaki kanan Giry, namun Giry tidak merasakan rasa sakit.

"HAHAHAHA! What was that? A fur?"

Dia berlari dan memukul June. Tongkat itu tepat mengenai kepala June. Kepala June langsung mengeluarkan darah.

"Hey just stop it, please! Nooo!! Argh.. "

June terjatuh , dan Giry tetap memukuli dia terus menerus.

. . .

. . .

. . .

Tongkat yang penuh darah.

Lantai yang penuh dengan cairan merah.

Kepala yang sudah tidak berbentuk dan tidak dikenali lagi.

Musik yang terus bermain.

Waktu yang terus bergerak.

Mayat yang terbaring di lantai.

. . .

June telah mati.

. . .

Namun Giry tetap tidak bisa menebak lagu tersebut. Waktu sudah mau habis.

"WE ARE OUT OF TIME!"

"WE ARE OUT OF TIME"

Terdengar suara seperti itu terus tapi Giry tidak tau darimana suara itu berasal.

"I don't care, I won't die alone here."

"WE ARE OU....."

. . .

"WE ARE OUT OF TIME!"

Giry tiba-tiba sadar dari sesuatu. Ternyata itu adalah hanya halusinasi dia. Dia melihat sekelilingnya. June masih berdiri tepat di sebelah dia dan sedang menyadarkan dia bahwa waktu akan segera habis.

"WHY ARE U STILL ALIVE!"

Dia berlari mengambil kursi terdekat dia dan mengayunkannya dengan keras kepada June. Kursi itu mengenai lengan kiri June. June merasa kesakitan. June mengambil kursi yang terdekat dia juga untuk bertahan.

Seek or DieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang